Hary Tanoesoedibjo Beri Ucapan Selamat dan Semangat untuk MNC Bank

Senin, 17 Oktober 2022 - 18:44 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Beri Ucapan Selamat dan Semangat untuk MNC Bank
MNC Bank yang menginjak usia 8 tahun mendapatkan ucapan khusus dari Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Bank yang menginjak usia 8 tahun mendapatkan ucapan khusus dari Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo . Menurutnya momentum ulang tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi dan introspeksi secara keseluruhan .

"Saya mengucapkan selamat dan semangat untuk kita semua. Satu hal yang kita syukuri bahwa MNC Bank sudah genap 8 tahun berada di bawah naungan MNC Group ," ucap Hary Tanoesoedibjo melalui zoom saat perayaan ulang tahun MNC Bank yang ke-8, Senin (17/10/2022).



Menurutnya MNC Bank saat ini telah menunjukkan kinerja terbaiknya selama 8 tahun ini. "Saya tegaskan bahwa saat ini merupakan kinerja terbaik MNC Bank, namun kita harus tetap melakukan evaluasi dan introspeksi untuk menghadapi tantangan kedepan," jelasnya.

Dia melanjutkan, bahwa untuk bersaing dengan bank yang lain, MNC Bank harus melakukan optimalisasi perbankan baik digital maupun konvensional.

Selain itu dia menyatakan, bahwa MNC Bank harus bisa mengoptimalkan penyaluran kredit mengingat modal MNC Bank yang sudah naik sebesar Rp3 triliun. Dimana kemampuan bank untuk meningkatkan aset jauh lebih besar khususnya dari sisi kredit.

"Jadi penambahan modal ini diharapkan bisa mengoptimalkan penyaluran kredit agar kredibilitas dan kinerja bank semakin membaik," jelasnya.



Hary Tanoesoedibjo juga menegaskan, bahwa MNC Group memiliki komitmen untuk membesarkan financial service MNC Group khususnya MNC Bank. Dia juga mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk sama-sama mewujudkan komitmen untuk membangun MNC Bank menjadi lebih baik, lebih besar, dan menjadi lebih terpandang.

"Yang paling penting adalah pihak yang melakukan eksekusi, selamat bekerja dan selamat atas achievment yang diperoleh. MNC Bank hari ini adalah yang terbaik dari sebelum-sebelumnya," tutupnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1125 seconds (0.1#10.140)