Kenalkan Asuransi ke Mahasiswa, MotionLife Berikan Uang Pertanggungan Rp1,1 Miliar

Selasa, 18 Oktober 2022 - 19:14 WIB
loading...
Kenalkan Asuransi ke Mahasiswa, MotionLife Berikan Uang Pertanggungan Rp1,1 Miliar
MotionLife yang merupakan produk digital milik PT MNC Life Assurance memberikan uang pertanggungan (UP) kepada 100 mahasiswa di Kampus Bina Sarana Informatika (BSI). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MotionLife yang merupakan produk digital milik PT MNC Life Assurance memberikan uang pertanggungan (UP) kepada 100 mahasiswa di Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) senilai Rp11 juta dalam bentuk asuransi kecelakaan dengan total UP mencapai Rp1,1 miliar.



Head of Digital MNC Life, Nonni Fermani Ayuliati mengatakan, asuransi sangat penting apalagi di tengah isu resesi tahun 2023 yang kian menyeruak. Hal ini disampaikan saat memberikan paparan dalam kegiatan literasi keuangan bagi mahasiswa di Kampus BSI, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

"Resesi adalah hal yang ditakutkan oleh banyak pihak pada saat ini, sebab kemungkinan nanti akan susah mendapatkan pekerjaan, kelangkaan bahan pangan dan lain sebagainya," ujarnya.

Oleh karena itu menurutnya diperlukan beberapa persiapan untuk menghadapi potensi resesi tahun 2023. "Siapkan tabungan dan dana darurat, ini sangat penting. Wajib memiliki proteksi untuk menjaga harta, pilih aset yang low risk dan juga liquid, cari penghasilan tambahan, hidup hemat dan hindari hutang konsumtif," paparnya.



Sementara itu, Head of Marketing Communication PT MNC Life Assurance, Septika Helena mengatakan, MotionLife hadir di Kampus BSI untuk memberikan literasi keuangan serta memberikan pengetahuan tentang pentingnya asuransi. Dia mengungkapkan, saat ini MotionLife sudah sangat dekat dengan masyarakat sebab bisa diakses hanya melalui handphone.

"Jadi aplikasi MotionLife saat ini sudah bisa langsung di download dan register, sudah bisa langsung beli untuk asuransi," terangnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)