Berkat SPEKTRA, Pembiayaan FIF Group Tumbuh Lebih dari 24%

Rabu, 19 Oktober 2022 - 13:35 WIB
loading...
Berkat SPEKTRA, Pembiayaan FIF Group Tumbuh Lebih dari 24%
SPEKTRA Fair bisa mendongkrak kinerja FIF Group. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Federal International Finance ( FIF Group ) melalui brand service SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik dan perabot rumah tangga kembali menghadirkan layanan pameran virtual, SPEKTRA FAIR, yang akan hadir di 45 wilayah Indonesia mulai 16 hingga 30 Oktober 2022.

Baca juga: Lebih Tiga Dekade Berkiprah, FIF Tak Sekadar Membiayai Kendaraan

Penyelenggaraan pameran virtual tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia, khususnya bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya memiliki alat elektronik maupun perabot rumah tangga dengan mimilih SPEKTRA sebagai solusi finansial pilihan.

Chief Executive Officer (CEO) FIF Group Margono Tanuwijaya mengatakan, di tengah ancaman resesi yang sedang terjadi pemerintah tetap optimistis di kuartal III ekonomi Indonesia akan tumbuh sebesar 5,44%, tentunya kehadiran FIF Group sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dapat mendukung pertumbuhan ekonomi tersebut.

“Optimisme pemerintah tentunya menjadi angin segar bagi FIF Group. Dalam kinerjanya, melalui SPEKTRA, FIF Group mencatatkan peningkatan kinerja dengan nilai penyaluran pembiayaan yang meningkat rata-rata sebesar lebih dari 24% setiap bulannya selama enam bulan terakhir,” kata Margono, dalam keterangannya, Rabu (19/10/2022).

Sementara itu, Astra Multfinance (AMF) President Director Ardian Prasetya menambahkan untuk mendorong kinerja SPEKTRA sekaligus memberikan pelayanan optimal bagi customer, SPEKTRA FAIR menawarkan beragam kemudahan akses, promo, dan kesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya.

SPEKTRA FAIR kali ini menawarkan kesempatan potongan angsuran yang menguntungkan sebesar Rp400 ribu bagi customer. Tidak hanya itu, cashback AstraPay sebesar Rp10 ribu juga bisa didapatkan pada transaksi yang dilakukan di SPEKTRA FAIR.

"Tidak perlu susah payah, cukup tunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan uang muka 0% customer sudah bisa mengakses seluruh keuntungan tersebut," kata Ardian.

Baca juga: Clerence Chyntia, Istri Drummer NOAH Meninggal usai 8 Bulan Melawan Penyakit Kanker Langka

SPEKTRA FAIR akan hadir 49 wilayah Indonesia, di antaranya Bandung Sokarno Hatta, Bandung HMS Mintareja, Bengkalis Hangtuah, Binjai, Bojonegoro, Cikampek, Majenang, Cilegon, Cirebon, dan Garut.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3642 seconds (11.97#12.26)