UKM Sahabat Sandi Tebar Voucher BBM Murah, Ringankan Beban Ojol di Tangsel

Selasa, 18 Oktober 2022 - 22:01 WIB
loading...
UKM Sahabat Sandi Tebar Voucher BBM Murah, Ringankan Beban Ojol di Tangsel
UKM Sahabat Sandi Tanggerang Selatan memberikan voucher BBM murah kepada sejumlah driver ojol, di SPBU Pertamina Cimanggis, Ciputat, Selasa (18/10/2022). FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak(BBM) bersubsidi berdampak kepada ojek online (ojol). UKM Sahabat Sandi turut meringankan beban ojol dengan memberikan voucher BBM murah .

"Kita memberikan voucher BBM murah untuk para ojol. Dengan Rp4.000 mereka sudah mendapatkan 2 liter bensin Pertalite dari harga Rp10.000 per liter. Dengan ini diharapkan dapat meringankan beban para ojol," ujar Ketua UKM Sahabat Sandi Tanggerang Selatan saat memberikan voucher BBM di SPBU Pertamina Cimanggis, Ciputat, Selasa (18/10/2022).



Menurut dia program ini diinisiasi oleh Sandiaga Uno. Lebih lanjut, Lela menyampaikan bahwa sosok seperti Sandiaga dibutuhkan oleh rakyat. Hal ini dikarenakan programnya mampu menciptakan peluang ekonomi bagi masyarakat.

"Kita membutuhkan sosok pemimpin seperti Bang Sandi, sehingga ini selaras dengan program beliau yang menginginkan pemulihan ekonomi bangsa Indonesia," ucapnya.

UKM Sahabat Sandi Tebar Voucher BBM Murah, Ringankan Beban Ojol di Tangsel

Sementara itu, salah seorang ojol bernama Riqi (46) mengaku senang mendapatkan subsidi BBM dari UKM Sahabat Sandi. Ia pun berharap program yang tepat sasaran ini memiliki manfaat di tengah kesulitannya.

"Ini sangat membantu para ojol di masa sulit kami. Harapannya, semoga bisa terus berlanjut, karena sangat bermanfaat apalagi naiknya harga BBM bersamaan dengan harga bahan pokok," ungkap Riqi.

Selain itu, para ojol juga memberi dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden 2024. Riqi menegaskan Sandiaga dapat menjadi contoh pemimpin lainnya agar melihat rakyat kecil.

"Saya sangat bersyukur sekali masih ada sosok pemimpin yang membantu rakyat kecil. Kami para ojol akan mendukung Pak Sandi di 2024," tuturnya.



Ia mengapresiasi antusiasme para ojol, karena mereka sangat menginginkan Sandiaga menjadi pemimpin Indonesia. Dan untuk saat ini para driver ojol mengaku sudah mendapatkan kenaikan tarif layanan jasa.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)