Ringankan Beban Warga, UKM Emak-emak For Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Pekanbaru

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 10:30 WIB
loading...
Ringankan Beban Warga, UKM Emak-emak For Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Pekanbaru
UKM Emak-emak For Sandi turut meringankan beban warga dengan menggelar bazar sembako murah di Rumbai, Pekanbaru, Jumat, (21/10/2022). FOTO/dok.Istimewa
A A A
PEKANBARU - UKM Emak-emak For Sandi turut meringankan beban warga dengan menggelar bazar sembako murah di Rumbai, Pekanbaru. Hanya dengan Rp 50.000, masyarakat bisa mendapatkan beragam sembako.

"Kami menggelar program sembako murah dari harga Rp 100.000, lalu dijual hanya Rp 50.000 sudah mendapatkan beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan, kopi, dan teh. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat Rumbai, akibat tingginya harga bahan pokok," kata Ketua UKM Emak-emak For Sandi Pekanbaru Awaliya Rahman di Rumbai, Pekanbaru, Jumat (21/10/2022).



Ia berharap bazar sembako murah yang telah digelar di sejumlah titik dapat membantu mendorong ekonomi. Awaliya mengaku telah melakukan bazar murah di 15 titik kecamatan Pekanbaru. Ia pun berharap masyarakat Indonesia dapat melihat program Sandiaga yang memfokuskan pada kebangkitan ekonomi.

"Program ini akan terus berlanjut, kemarin kami sudah melakukan bazar murah itu di 15 kecamatan, saya berharap masyarakat Indonesia dapat melihat pemimpin seperti Pak Sandi yang berfokus pada perekonomian Indonesia agar tetap maju dan bangkit," ucapnya.

Ringankan Beban Warga, UKM Emak-emak For Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Pekanbaru

Sementara itu, salah satu pembeli sembako Yolanda (59) mengeluhkan perubahan harga bahan pokok, karena dinilai memberatkan perekonomian rumah tangga. Maka itu, adanya program dari UKM Emak-emak For Sandi sangat tepat sasaran.

"Sekarang ekonomi sangat sulit, jadi program ini sangat membantu warga Pekanbaru, khususnya emak-emak dalam meringankan beban keuangan rumah tangga," tutur Yolanda.


Lebih lanjut, Yolanda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga yang berpihak pada rakyat kecil. Ia pun berharap program seperti ini terus diadakan.

"Saya berterima kasih kepada UKM Emak-emak For Sandi, semoga program ini terus dilakukan. Terima kasih juga untuk Pak Sandi telah mensupport program bermanfaat," pungkasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)