Ekspansi Bisnis, Pos Indonesia Luncurkan Point Arena Game House

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:01 WIB
loading...
Ekspansi Bisnis, Pos Indonesia Luncurkan Point Arena Game House
Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi memberikan sambutan pada acara grand launching Point Arena di Graha Pos Indonesia, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/10/2022).
A A A
JAKARTA - PT Pos Properti kembali berinovasi dengan mengembangkan bisnis baru untuk aset properti PT Pos Indonesia (Persero). Kali ini pengembangan bisnis properti di bidang esports.

Dalam proyek yang berlabel “Point Arena”, anak perusahaan Pos Indonesia ini berkolaborasi dengan RevivaLTV yang dikenal sebagai pegiat esports di Indonesia. Point Arena merupakan Gaming House atau Gaming Hub pertama di Bandung yang memfasilitasi gamers untuk mengembangkan potensi mereka di dunia esports.

Grand launching Point Arena dilakukan di Graha Pos Indonesia, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/10/2022). Dihadiri Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi, Direktur SDM dan Umum Tonggo Marbun, Direktur Bisnis Jasa Keuangan Haris Husein, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Endy Pattia R. Abdurrahman, Direktur Utama Pos Properti Indonesia Handriani Tjatur Setijowati, CEO RevivaLTV, Ahmad “Senz” Syahndy. Turut hadir, Komisaris PLN Charles Sitorus dan Komisaris Pegadaian Nezar Patria.

(Baca juga:Pos Indonesia Luncurkan Nomor Halo Pos Baru)

Penekanan tombol simbolisasi sebagai penanda resminya Point Arena dilakukan Faizal R. Djoemadi, Endy Pattia R. Abdurrahman, Ahmad “Senz” Syahndy, Nezar Patria, dan Handriani Tjatur Setijowati, yang dilanjutkan dengan tur di komplek Point Arena.

Alasan dibuatnya Gaming House, karena belakangan ini mulai banyak berdiri gaming house di beberapa kota besar, yang berhasil menarik kalangan milenial dan Gen Z di Indonesia sebagai tempat beraktivitas, nongkrong, dan tentu saja mabar (bermain game bareng).

Sebagai salah satu perusahaan yang mengutamakan perkembangan esports di Indonesia, Pos Properti dan RevivaLTV sebagai pencetus pertama ide pembangunan Point Arena ini setuju untuk berkolaborasi karena keduanya sama-sama memiliki ide selaras, yakni ingin membentuk wadah perkembangan esports di Indonesia terutama di Kota Bandung sebagai lokasi pertamanya.

Selain digunakan untuk bermain game, Point Arena juga menyediakan fasilitas lengkap untuk komunitas gaming, streaming, content creator, hingga EO yang ingin mengadakan acara seputar gaming dan lainnya karena terdapat area stage atau exhibition hall.

(Baca juga:erluas Market Internasional, Pos Indonesia Luncurkan Pos Migran Indonesia)

Dirut PT Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi menegaskan bahwa bisnis di esports ini tidak dilakukan dengan ‘membakar uang’. “Portofolio di Pos Properti ini ada hospitality, building management, construction, dan asset. Bisnis di esport ini jelas. Pos berinvestasi di Point Arena ini seperti di Pos Bloc. Bila Pos Bloc modal akan kembali dalam 7 tahun, maka Point Arena Gaming House ini bahkan bisa kembali dalam 2,5 tahun,” kata Faizal dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/10/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2638 seconds (11.252#12.26)