Penuhi Target Pra Penjualan 2022, LPKR Hadirkan Cendana Essence

Rabu, 26 Oktober 2022 - 15:22 WIB
loading...
Penuhi Target Pra Penjualan 2022, LPKR Hadirkan Cendana Essence
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menawarkan produk terbaru hunian berkualitas Cendana Homes Series, yakni Cendana Essence.
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), platform real estat dan layanankesehatan terkemuka di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan, menawarkan produkterbaru hunian berkualitas Cendana Homes Series, yakni Cendana Essence. Penawaran rumahyang menyasar pembeli rumah pertama ini turut mendukung upaya LPKR untuk mencapai targetpra penjualan sebesar Rp5,2 triliun pada tahun 2022.

Lokasi Cendana Essence berada paling dekat dengan CBD Lippo Karawaci, yaitu di dalamkawasan Lippo Village Barat. Di samping itu, Cendana Essence juga dekat denganSupermall Karawaci, Universitas Pelita Harapan, Siloam Hospital, Imperial Klub Golf, MaxxBoxLippo Village, Fairview House, dan Elvee Retail Street. Lokasinya berjarak 4,1 km dari gerbangTol Karawaci 1, yang dapat ditempuh dengan waktu 5 menit, dan menghubungkan ke berbagaijalur menuju Jabodetabek.

(Baca juga:Pendapatan Lippo Karawaci Tembus Rp12,25 Triliun)

Adapun tipe unit Cendana Essence terdiri dari dua, yakni Essence Villa dengan harga Rp750 juta-an dan Essence Residence Rp900 juta-an. Essence Villa memiliki luas tanah 60 m2, luas bangunan55 m2, 2 lantai, 2 kamar tidur, dan 2 kamar mandi. Sementara itu, Essence Residence memilikiluas tanah 82,5 m2, luas bangunan 68 m2, 2 lantai, 3 kamar tidur, dan 3 kamar mandi.

CEO LPKR John Riady mengatakan LPKR terus berinovasi dalam menciptakan produk unggulan.Selain itu, John juga menjelaskan bahwa untuk mengejar target pra penjualan pada tahun 2022,manajemen LPKR menerapkan 4 strategi.

(Baca juga:Bisnis Properti Lippo Karawaci Perlahan Mulai Pulih)

Yakni meluncurkan kembali produk-produk residensialuntuk pemilik rumah pertama, menambah produk residensial premium dan unit ruko, menawarkanapartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaan untuk unithigh-rise siap huni.

“Kami menegaskan kembali target yang akan diraih pada tahun ini yang sebesar Rp5,2 triliun dantetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaanyang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk danharga produk,” kata John dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/10/2022).
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)