Inilah Penampakan Emas Batik Indonesia Seri III Keluaran Antam

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:07 WIB
loading...
Inilah Penampakan Emas Batik Indonesia Seri III Keluaran Antam
Antam meluncurkan produk perhiasan dan emas batangan Batik Indonesia Seri III. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bulan Oktober di mana terdapat perayaan Hari Batik Nasional setiap tanggal 2, berbagai elemen masyarakat hingga perusahaan turut memeriahkan dengan menggelar acara ataupun meluncurkan produk.

Seperti yang dilakukan PT Aneka Tambang Tbk atau Antam yang meluncurkan produk perhiasan dan emas batangan Batik Indonesia Seri III di bulan batik ini.

Terdapat empat motif batik warisan budaya nusantara Indonesia yang dituangkan dalam emas, yakni Batik Bokor Kencono, Batik Huk, Batik Srimanganti, dan Batik Mahkota Siger.

Selain dikemas dalam bentuk emas batangan, keempat motif batik ini juga hadir dalam bentuk emas batik perhiasan berupa liontin.

Inilah Penampakan Emas Batik Indonesia Seri III Keluaran Antam


Direktur Pengembangan Usaha Antam Dolok R Silaban mengatakan, peluncuran produk Emas Batik Indonesia Seri III ini menandakan konsistensi perseroan selama delapan tahun terakhir untuk mengangkat warisan dan budaya nusantara serta menjawab keinginan pelanggan untuk memiliki produk perhiasan eksklusif dari Antam.

“Pada edisi ini, ada empat motif batik yang dituangkan pada produk emas batangan dan perhiasan liontin dengan desain yang elegan dan inovatif serta hanya diproduksi dengan jumlah terbatas,” ujarnya di Jakarta, Kamis (27/10/2022).



Menurut dia, hadirnya Emas Batik Indonesia Seri III dalam bentuk liontin ini merupakan salah satu inovasi produk ANTAM dalam rangka memperkuat pasar emas perusahaan.

“Kami berharap produk ini dapat menjadi koleksi dan pilihan investasi emas terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)