PaxelMarket Go! Cara Mudah Nikmati Jajanan Khas Daerah

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:37 WIB
loading...
PaxelMarket Go! Cara Mudah Nikmati Jajanan Khas Daerah
PaxelMarket Go! menyediakan jajanan daerah secara mudah. Foto/PaxelMarketGo
A A A
JAKARTA - Paxel, perusahaan pengiriman berbasis teknologi, meluncurkan PaxelMarket Go!, layanan jajanan khas daerah melalui Vending Machine. Produk yang dijual seperti strawberry lembayung, amplang kuku macan, srikaya cireng, bir pletok, cendol pandan dan lainnya dapat dinikmati dengan kisaran harga mulai dari Rp10 ribu hingga Rp150 ribu menggunakan metode pembayaran elektronik dengan QRIS .



Sebagai dukungan kepada UMKM Indonesia, Paxel memiliki teknologi dan logistik untuk mewujudkan mimpi UMKM kuliner memasarkan produknya kepada jutaan pelanggan se-Indonesia.

Proses pembelian di PaxelMarket Go! sangat mudah. Pembeli dapat melihat produk yang tersedia dari layar dengan klik tombol beli kemudian melakukan scan kode QR untuk pembayaran.

Setelah pembayaran diterima dan diverifikasi, mesin akan mengeluarkan produk yang dibeli. Semua produk PaxelMarket Go! berupa ready to eat dan ready to drink yang disesuaikan dengan karakteristik produk mesin penjual otomatis atau vending machine.



Saat ini PaxelMarket Go! berada di lobi Mangga Dua Hotel & Residence dan secara bertahap hadir di semua lokasi yang ada smart locker PaxelBox. Ke depannya, PaxelMarket Go! akan dilengkapi dengan vending machine khusus frozen food (makanan beku).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5198 seconds (0.1#10.140)