Jangan Lupa Ikut Promo Pertama Nabung Sucor di MotionTrade!

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:05 WIB
loading...
Jangan Lupa Ikut Promo Pertama Nabung Sucor di MotionTrade!
Untuk menarik minat investasi di pasar modal, MNC Sekuritas bekerja sama dengan Sucor Asset Management melalui ?Promo Pertama Nabung Sucor?. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas berkomitmen untuk mendukung penciptaan investor baru di pasar modal, baik investor saham maupun investor reksa dana.

Untuk menarik minat investasi di pasar modal, MNC Sekuritas bekerja sama dengan Sucor Asset Management melalui “Promo Pertama Nabung Sucor”.

Baca juga: Apakah Reksa Dana Bisa Menjadi Pilihan Saat Resesi 2023?

Anda bisa mendapatkan cashback Unit Penyertaan Reksa Dana Sucorinvest Sharia Money Market Fund senilai Rp25.000 dengan pembelian produk Reksa Dana Sucor Asset Management apapun di aplikasi MotionTrade.

Cashback akan diberikan kepada 100 investor pertama yang belum pernah melakukan transaksi pembelian produk Sucor Asset Management di MotionTrade sebelumnya.

Baca juga: Makin Digandrungi, Jumlah Investor Reksa Dana Mendekati 10 Juta

Promo berlaku dari tanggal 26 Oktober 2022 hingga 4 November 2022. Pastikan Anda tidak melewatkan promo dari Sucor Asset Management di MotionTrade! Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses link bit.ly/promoSucorMT .

Nikmati layanan investasi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.



Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk #SucorAssetManagement
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1679 seconds (10.55#12.26)