Resmikan Cabang Kemang, MNC Sekuritas Terus Ekspansi

Senin, 31 Oktober 2022 - 14:47 WIB
loading...
Resmikan Cabang Kemang, MNC Sekuritas Terus Ekspansi
Meskipun layanan MNC Sekuritas telah bertransformasi menuju layanan digital melalui aplikasi MotionTrade, keberadaan kantor cabang fisik juga dapat meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap MNC Sekuritas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sebagai sarana untuk memudahkan investor dalam memperoleh akses terhadap layanan pasar modal Indonesia, MNC Sekuritas berkomitmen untuk terus berekspansi melalui keberadaan point of sales di berbagai wilayah.



MNC Sekuritas meresmikan kantor cabang baru di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022). Acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen Tjhong, dan Kepala Cabang MNC Sekuritas Kemang Han Han.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina menyampaikan, rasa syukur atas diresmikan cabang baru ini. Meskipun layanan MNC Sekuritas telah bertransformasi menuju layanan digital melalui aplikasi MotionTrade, menurutnya keberadaan kantor cabang fisik juga dapat meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap MNC Sekuritas.

“Kehadiran cabang baru di Kemang merupakan bagian upaya dari MNC Sekuritas untuk memperluas jangkauan layanan pasar modal secara nyata. Pertumbuhan transaksi pada point of sales MNC Sekuritas di Jabodetabek sepanjang FY 2021 meningkat lebih dari 100% dibandingkan FY 2020. Kami berharap kehadiran MNC Sekuritas di Kemang dapat semakin memperluas akses edukasi dan inklusi pasar modal,” ujar Susy.



Dengan diresmikannya cabang baru ini, maka MNC Sekuritas memiliki 149 point of sales secara Nasional, terdiri dari 40 kantor cabang di berbagai kota, 10 Kantor Perwakilan BEI, dan 99 Galeri Investasi. Di wilayah Jakarta sendiri, MNC Sekuritas telah memiliki 24 point of sales.

Kepala Cabang MNC Sekuritas Kemang Han Han turut mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya peresmian ini, serta berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh manajemen MNC Sekuritas. Han Han berharap, cabang Kemang mampu menjadi salah satu cabang terbaik di MNC Sekuritas, serta membawa pengaruh positif bagi masyarakat sekitar dalam hal edukasi pasar modal.

Tentang PT MNC Sekuritas

PT MNC Sekuritas adalah anggota dari BEI (Bursa Efek Indonesia) yang merupakan perusahaan terafiliasi dengan PT MNC Investama, Tbk melalui PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) sebagai pemegang saham mayoritas. Di bawah naungan MNC Group sebagai group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. MNC Sekuritas telah berkiprah di dunia Pasar Modal Indonesia sejak tahun 1989.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)