4 Tips MotionTrade untuk Antisipasi Ancaman Resesi 2023

Rabu, 02 November 2022 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Apabila Anda memiliki utang jangka panjang dan memiliki cash yang cukup untuk melunasi utang, ada baiknya Anda melunasi utang tersebut sebelum tingkat suku bunga semakin meroket. Misalnya, membayar cicilan kredit rumah atau apartemen yang memiliki jenis bunga yang bisa naik atau turun mengikuti tingkat suku bunga (floating).

4. Melakukan Diversifikasi Investasi

Diversifikasi merupakan cara paling sederhana untuk meningkatkan potensi keuntungan investasi, serta meminimalisir kerugian bila terjadi krisis ekonomi. Anda dapat menaruh aset ke dalam beragam instrumen investasi.



Contohnya, apabila Anda memiliki tujuan investasi jangka panjang, Anda bisa memanfaatkan pembelian saham dengan harga yang lebih murah saat bursa sedang mengalami penurunan. Sebaliknya, jika ingin berinvestasi jangka pendek, Anda bisa menaruh dana di reksa dana pasar uang untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih stabil.

Dengan fitur ’Open Account’, Anda dapat membuka rekening saham dan rekening reksadana melalui smartphone kapan pun dan di mana pun! Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)