Perjalanan 33 Tahun MNC Group, Dimulai dari Satu Perusahaan, Kini Tumbuh Pesat

Kamis, 03 November 2022 - 09:07 WIB
loading...
Perjalanan 33 Tahun MNC Group, Dimulai dari Satu Perusahaan, Kini Tumbuh Pesat
MNC Group merayakan hari jadi yang ke-33 tahun. Dari satu perusahaan, yakni PT Bhakti Investama, group ini telah berkembang pesat di aneka wilayah bisnis seperti media, financial services, e-commerce, dan investments. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Group merayakan HUT ke-33. Puncak perayaan digelar Rabu (02/11/2022) dengan persembahan spektakuler Anniversary Celebration yang menghadirkan bintang papan atas di Tanah Air.

“Thanks God, MNC Group merayakan hari jadi yang ke-33 tahun. Dari satu perusahaan, yakni PT Bhakti Investama, group ini telah berkembang pesat di aneka wilayah bisnis seperti media, financial services, e-commerce, dan investments,” ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo , Kamis (03/11/2022).



Hary juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholders yang menjadi bagian dari kesuksesan MNC Group. Pada momen spesial ini MNC Group mengusung tema “3ERKARYA dan 3ERBAGI”.



Anniversary Celebration yang ditayangkan di RCTI, RCTI+, and Vision+ menghadirkan musisi serta bintang hiburan ternama di Indonesia seperti Arya Saloka, Denny Cagur, Ayu Ting Ting, Dede Sunandar, Ale Funky, Eza Yayang, Cassidy, Holly Balay, Evan Sanders, 2nd Chance, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Weird Genius, dan banyak lagi.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)