HUT Ke-33 MNC Group, HT Tebarkan Semangat Optimisme ke Karyawan

Kamis, 03 November 2022 - 19:15 WIB
loading...
HUT Ke-33 MNC Group, HT Tebarkan Semangat Optimisme ke Karyawan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menyampaikan sambutan pada perayaan HUT ke-33 MNC Group. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berterima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari keberhasilan MNC Group .

Dia juga berpesan agar karyawan MNC Group selalu optimistis di segala dituasi. Hary menyampaikan hal ini pada perayaan HUT ke-33 MNC Group.

“Saya mengucap syukur karena MNC Group berkembang. Dari satu perusahaan, 33 tahun yang lalu, sekuritas PT Bhakti Investama. Sekarang sudah berkembang bermacam-macam dengan bidang beragam. media, financial services, entertainment hospitality, energi dan investasi,” ujar Hary, Kamis (3/11/2022).



Hary tak luput berterima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari keberhasilan MNC Group. Dia juga berpesan kepada seluruh karyawan MNC Group agar terus optimistis.

“Kita harus optimis dalam segala situasi. Kesempatan itu ada di segala situasi. Hanya bedanya adalah dari sudut pandang kita yang harus kita sesuaikan,” tuturnya.



“Tentunya, pesan saya bahwa kita berbisnis, baik. Kita menciptakan lapangan kerja, baik. Kita ikut bayar pajak dan tumbuh terus, baik. Tapi pastikan bahwa kita juga ikut membangun bangsa. Makin lama, makin tua usianya, harus makin signifikan,” papar HT.

MNC Group membangun masa depan kebanggaan bersama milik bangsa.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)