Super Sandi Uno Jalin Kolaborasi Tumbuhkan Lapangan Kerja

Kamis, 03 November 2022 - 13:30 WIB
loading...
Super Sandi Uno Jalin Kolaborasi Tumbuhkan Lapangan Kerja
Super Sandi Uno kolaborasi dengan Yayasan Padi Indonesia Jaya (YPIJ) memberikan pelatihan serta binaan kepada warga Desa Sukamantri, Bogor, Rabu (2/11/2022). FOTO/dok.Istimewa
A A A
BOGOR - Super Sandi Uno menjalin kolaborasi dengan Yayasan Padi Indonesia Jaya (YPIJ) memberikan pelatihan serta binaan kepada masyarakat Indonesia dalam berbagai bidang. Kolaborasi tersebut dapat membangkitkan ekonomi dalam menciptakan lapangan kerja baru.

Ketua YPIJ Eprilia Tri Arum Taurusia mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait yang peduli terhadap pelaku UKM sehingga dukungan tersebut bisa selaras dengan target Sandiaga Uno untuk meningkatkan peluang-peluang usaha di 2024 mendatang.

"Pak Sandiaga Uno menyapa Warga Desa Sukamantri, beliau berikan motivasi dan ucapan terima kasih kepada Pak Kades serta seluruh warga desa. Hal ini dapat membuka peluang usaha yang merupakan target Pak Sandi dengan memperhatikan para UKM," kata Eprilia di lokasi, Rabu (2/11/2022).



Eprilia menegaskan bahwa setiap lahan di daerah yang tidak lagi beroperasi, akan dikelola untuk mencapai peningkatan ketersediaanpanganbagi masyarakat desa. "Lahan-lahan yang tidak produktif akan kami kelola pula agar bisa membantu swasembada pangan," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pelaku UKM Dedeh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga Uno. Ia pun berharap Sandiaga dapat memimpin Indonesia di 2024. "Terima kasih Bapak Sandi selalu peduli dan perhatian kepada masyarakat bawah. Saya berharap Bapak akan menjadi Presiden kami di 2024," imbuhnya.



Adapun turut hadir dalam kegiatan ini, yaitu ada pasukan YPIJ, emak-emak UKM, santri, anak yatim, pengurus dan aparatur desa, serta warga sekitar dari petani, guru, hingga supir.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8117 seconds (0.1#10.140)