Yuks Merapat! Ada Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2 di BRI Group

Senin, 07 November 2022 - 08:45 WIB
loading...
Yuks Merapat! Ada Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2 di BRI Group
BRI membuka kesempatan berkarier bagi lulusan S1 dan S2. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI kembali membuka rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) Batch 7 untuk posisi general staff & IT staff. Apabila job seeker berminat, simak informasi lengkapnya berikut ini.



Mengutip dari website https://e-recruitment.bri.co.id/ pada Senin (7/11/2022), lowongan ini bisa diikuti oleh seluruh anak bangsa lulusan S1 atau S2. Pendaftaran dibuka hingga 20 November 2022. Kandidat yang terpilih dan sudah mengikuti rangkaian program tersebut, berkesempatan berkarier di:

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk > BFLP General dan BFLP IT
PT Bank Raya Indonesia Tbk. > BFLP General dan BFLP IT
PT BRI Life > BFLP General.

Jika kandidat berkeinginan bergabung pada BFLP General Staff, kandidat harus merupakan lulusan dari bidang studi ekonomi, aktuaria, hukum, psikologi, teknik, pertanian, teknologi pertanian, agribisnis, perikanan, peternakan, kehutanan, ubungan Internasional, ilmu komunikasi, administrasi fiskal administrasi niaga, dan administrasi negara, matematika dan statistika.

Sementara, jika memilih BFLP IT Staff, kandidat harus merupakan lulusan dari bidang studi di antaranya science, technology, engineering, dan mathematics. Selain itu, juga harus memenuhi kualifikasi umum seperti di bawah ini:
-Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka dengan akreditasi A
-IPK minimal 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2)
-Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 20 November 2022), dan maksimal 27 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-28 pada tanggal 20 November 2022).
-Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
-Belum menikah
-Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group
-Bersedia menandatangani surat perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI
-Mengikuti seluruh tahapan tes.



Jika semua kualifikasi dipenuhi, segera daftarkan diri secara online melalui https://e-recruitment.bri.co.id sebelum tenggat waktu yang ditentukan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)