Semakin Mudah, Pengguna MotionBanking Bisa Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu

Senin, 07 November 2022 - 13:42 WIB
loading...
Semakin Mudah, Pengguna MotionBanking Bisa Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu
Nasabah PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank pengguna aplikasi MotionBanking kini dapat melakukan tarik dan setor tunai di lebih dari 20.000 gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI), nasabah PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank pengguna aplikasi MotionBanking kini dapat melakukan tarik dan setor tunai di lebih dari 20.000 gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.



Kerja sama dengan Indomaret ini merupakan wujud komitmen MNC Bank untuk memberikan layanan yang lebih mudah, cepat, dan nyaman bagi nasabah.

“Kenyamanan nasabah selalu menjadi prioritas kami, dan MNC Bank bertekad untuk terus memperluas jangkauan agar semakin banyak masyarakat Indonesia menikmati kemudahan layanan MotionBanking. Selain itu, fitur tarik dan setor tunai juga akan mengakselerasikan peningkatan volume transaksi dan jumlah pengguna MotionBanking, yang tentunya akan berimbas positif pada pertumbuhan bisnis inti MNC Bank," ujar Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Nasabah MotionBanking dapat menyetor tunai maksimal Rp 5.000.000 per transaksi dan menarik tunai maksimal Rp 1.000.000 per transaksi. Yang menarik, MotionBanking menawarkan promo bebas biaya administrasi untuk transaksi setor tunai minimal Rp 100.000.



Bebas biaya administrasi ini akan dikembalikan dalam bentuk cashback yang akan dikreditkan paling lambat 14 hari kerja setelah tanggal transaksi.

“Layanan tarik dan setor tunai ini membantu memudahkan pengguna MotionBanking ketika membutuhkan uang tunai atau ingin menyetor tunai namun tidak menemukan ATM MNC Bank, maka dapat melakukannya di Indomaret,” ujar CRM Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni NH.

Kemudahan ini didukung dengan persebaran puluhan ribu gerai Indomaret di Jawa, Bali, Madura, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, hingga Sorong - Papua. Jaringan luas yang dimiliki Indomaret menjadi nilai tambah strategis bagi MNC Bank untuk meningkatkan volume transaksi dan menggenjot pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Sejak diluncurkan secara resmi pada Juni 2021, MotionBanking, aplikasi perbankan digital milik MNC Bank, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT atau MNC Group), terus meningkatkan fitur dan layanannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)