7 Dompet Digital yang Bisa Transfer Bank, Nomor 4 Tanpa Biaya Admin

Senin, 07 November 2022 - 14:56 WIB
loading...
7 Dompet Digital yang Bisa Transfer Bank, Nomor 4 Tanpa Biaya Admin
Terdapat tujuh dompet digital yang bisa transfer bank. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat tujuh dompet digital yang bisa transfer bank . Dengan adanya layanan tersebut kegiatan untuk mengirim uang ke rekening bank tertentu akan semakin dimudahkan.

Era digital saat ini, masyarakat semakin dimudahkan. Apalagi dalam transaksi keuangan. Hanya dalam satu genggaman smartphone melalui dompet digital, masyarakat semakin mudah bertransaksi tanpa harus ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) atau mengunjungi bank.

Baca juga : Transaksi Dompet Digital Melesat, Bikin Dompet Kulit Makin Tepos

Berikut tujuh dompet digital yang bisa transfer bank :

1. Flip

Dompet digital yang bisa transfer bank yang pertama ini telah dapat melayani gratis transfer untuk 14 bank yang terdaftar. Sehingga bagi pemilik akun bank yang telah terdaftar penggunaan aplikasi ini akan sangat membantu.

2. Go Pay

Aplikasi yang terdapat di aplikasi gojek online ini tidak hanya dapat digunakan untuk membayar transaksi GoJek saja. Namun juga bisa untuk transfer ke bank dengan biaya admin sebesar Rp 2.500.

3. DANA

Selain berfungsi sebagai layanan transaksi tunai atau non-kartu, dapat juga digunakan untuk membayar tagihan air atau membeli token listrik. Untuk transfer bank dalam aplikasi DANA akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.500
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)