GDPS Dipercaya Sanad Aerospace Cari Pekerja Asal Indonesia

Selasa, 08 November 2022 - 20:44 WIB
loading...
GDPS Dipercaya Sanad Aerospace Cari Pekerja Asal Indonesia
(Kiri-kanan) Senior Manager Level Sanad Aerospace Rohan Nanayakara, Senior VP Sanad Aerospace Mohammed Abdulrahman Mohammed Saleh Al Blooshi, CEO PT GDPS Mohammad Arif Faisal, Direktur Bisnis & Operasi PT GDPS Rachmad Arif Binantoro.
A A A
JAKARTA - PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) dan Aerospace Turbine Services and Solutions LLC (Sanad Aerospace) melaksanakan kegiatan interview calon pegawai yang akan ditempatkan di sebuah fasilitas Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) di Uni Emirat Arab.

“Sanad Aerospace merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri penerbangan yang memiliki pengalaman lebih dari tiga dekade,” kata Direktur Bisnis & Operasi PT Garuda Daya Pratama Sejahtera Rachmad Arif Binantoro dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/11/2022).

(Baca juga:Industri Penerbangan Diprediksi Baru Pulih Akhir 2022)

GDPS, kata Rachmad Arif, ditunjuk oleh Sanad Aerospace sebagai perusahaan penyediaan jasa layanan konsultasi dalam mencari kandidat tenaga kerja warga negara Indonesia sesuai dengan jumlah dan spesifikasi yang dibutuhkan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh perwakilan dari Sanad Aerospace, yakni Senior Manager Level Sanad Aerospace Rohan Nanayakara dan Senior VP Sanad Aerospace Mohammed Abdulrahman Mohammed Saleh Al Blooshi. “Kegiatan yang dilangsungkan selama dua hari tersebut berjalan lancar,” katanya.

(Baca juga:Industri Penerbangan Mulai Bangkit, Lalu Lintas Domestik Capai 81%)

Menurut Rachmad Arif, interview dimulai Rabu (26/10/2022) dan berakhir di Kamis (27/10/2022). Kegiatan interview tersebut berhasil diikuti oleh lebih dari 30 orang kandidat yang berasal dari berbagai penjuru kota, tentunya diperoleh dari talent pool GPDS.

“Sanad merupakan customer tingkat internasional pertama kami. Dengan pencapaian baru kami ini, tentunya kami sangat bersyukur karena bisa memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Sanad,” kata Rachmad Arif.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Sanad, karena telah mempercayakan GDPS sebagai satu-satunya Hiring Partner Sanad di Indonesia. “Semoga kami dapat memberikan hasil yang terbaik untuk mendukung bisnis dan operasional Sanad ke depannya. Kami akan terus berekspansi dan mengembangkan target market kami ke luar negeri, sebagai partner bisnis perusahaan.” ucap Rachmad Arif Binantoro.

Dengan adanya kerja sama ini semoga dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan masyarakat Indonesia, serta dapat memperluas sayap bisnis GDPS di kancah internasional.
(dar)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3440 seconds (11.252#12.26)