Cek Kesiapan KTT G20, Sri Mulyani: Sepekan ke Depan, Pulau Dewata Jadi Wajah Indonesia

Rabu, 09 November 2022 - 22:28 WIB
loading...
Cek Kesiapan KTT G20, Sri Mulyani: Sepekan ke Depan, Pulau Dewata Jadi Wajah Indonesia
Menkeu Sri Mulyani melakukan koordinasi bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para menteri untuk mengecek kesiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Denpasar, Bali. Foto/Dok
A A A
DENPASAR - Presidensi G20 Indonesia 2022 yang merupakan perhelatan akbar akan segera memasuki puncaknya. Pada Rabu (9/11/2022), Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati memulai hari dengan melakukan koordinasi bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para menteri untuk mengecek kesiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Denpasar, Bali .



Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram resminya @smindrawati. Selain KTT, masih ada agenda Jalur Keuangan yang harus dituntaskan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes), yaitu Joint Finance and Health Meeting, baik di level Deputi maupun di level Menteri.



Salah satu topik bahasan utama agenda ini adalah Pandemic Fund, sebuah pendanaan untuk penanganan, kesiapan, dan juga respons terhadap pandemi.

"Jadi, sepekan kedepan, Pulau Dewata yang indah ini akan menjadi wajah Indonesia dalam menyambut para pemimpin dunia yang hadir pada KTT. Sentuhan-sentuh penyempurnaan pun disegerakan karena hal ini penting tidak hanya bagi Indonesia, namun juga bagi dunia. Mohon doanya ya, semoga seluruh pertemuan sepekan kedepan berjalan lancar dan efektif," pungkas Sri Mulyani.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)