Market Terbuka Lebar, Mister Aladin Bisa Tumbuh Lebih Besar

Jum'at, 11 November 2022 - 13:02 WIB
loading...
Market Terbuka Lebar, Mister Aladin Bisa Tumbuh Lebih Besar
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan Mister Aladin harus bisa menjadi nomor satu di industri. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mister Aladin harus tumbuh lebih besar. Hal ini ditekankan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada perayaan HUT ke-7 Mister Aladin, 10 November 2022. Hary menyebutkan saat ini merupakan saat paling sempurna buat Mister Aladin untuk berkembang menjadi pemain nomor satu di industri.

Baca juga: Staycation Nggak Lagi Mahal karena Ada Diskon s.d Rp77.000! Penasaran? Begini Caranya

“Hari ini, saya hadir memberikan persepektif kepada kawan-kawan di HUT ke-7 Mister Aladin. Saya lihat ke depan market terbuka lebar: Ini timing-nya pas. Kita bangun Mister Aladin menjadi besar,” papar Hary. “Kompetisinya jauh lebih mudah kalau menurut saya, dibandingkan dulu. Karena e-commerce yang bakar duit, sekarang sudah pada ngerem semua,” sambung pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini.

Baca juga: Dul Jaelani Pengin Jadi Wakil Bupati Bekasi, Tissa Biani Malah Ketakutan

Hary mengungkapkan, kuncinya adalah aplikasinya harus bagus, harus user friendly, cepat, fiturnya lengkap. “Harga harus bersaing, promosinya harus jalan juga disesuaikan dengan target market yang dituju. Manfaatkan ekosistem MNC Group. Saya yakin kalau ini diterapkan, Mister Aladin akan besar. Selamat hari jadi Mister Aladin, selamat atas HUT MisterAladin yang ke 7. Semoga Mister Aladin makin maju dengan e-commerce dan OTA-nya,” papar Hary.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2669 seconds (11.210#12.26)