Bisnis Sarana Hiburan di Mal Kian Semarak, Pelaku Usaha Pastikan Patuhi Prokes

Senin, 14 November 2022 - 13:33 WIB
loading...
Bisnis Sarana Hiburan di Mal Kian Semarak, Pelaku Usaha Pastikan Patuhi Prokes
Funworld Bowling hadir di mal Central Park, Jakarta Barat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kehidupan masyarakat yang berangsur normal seiring melandainya pandemi Covid-19 menjadi angin segar bagi perusahaan penyedia sarana hiburan.

Rasa rindu masyarakat untuk kembali jalan-jalan dan hangout bersama keluarga di mal setelah dua tahun didera berbagai pembatasan dijawab oleh pelaku usaha dengan menghadirkan ragam hiburan untuk keluarga.

PT Funworld Prima, perusahaan di bidang jasa yang berdiri sejak tahun 1983, konsisten menghadirkan berbagai sarana hiburan keluarga melalui sejumlah brand yang dinaunginya.

Antara lain Funworld, Kidzilla, Choo Choo Train, Funworld Adventure, Zoonior, Drivo, Driver Junior, Fun & Fit, Dave & Dom’s, Little Venice Puncak, Karnival (Karawang Night Festival), Arena Fantasi, dan Win Inc.

Sales & Marcomm PT Funworld Prima Marthin A Sihite mengatakan, dalam memenuhi visi dan misi perusahaan sebagai sarana hiburan keluarga, PT Funworld Prima berusaha melakukan berbagai perkembangan dan perbaikan dari segi permainan, kenyamanan, keamanan, dan juga semakin mendekati seluruh keluarga di Indonesia.

Perbaikan tersebut salah satunya dilakukan di Funworld Central Park Mall, Jakarta Barat, yang sebelumnya hadir di lantai 2, kini menghadirkan outlet ke-2 di lantai 3 dengan konsep baru.

Menurut Martin, outlet tersebut memiliki lebih dari 105 mesin permainan, di antaranya yaitu Soccer Stars, Strom Shoot, Redemption Machine, Pump It Up, Time Crisis, MT6RR dan salah satu permainan terbaru yang dihadirkan adalah Funworld Bowling.

“Pada rangkaian kegiatan opening Funworld Bowling ini kami menyuguhkan berbagai kegiatan yang kami harapkan dapat memberikan experience lebih untuk para customers dan calon customers,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Senin (14/11/2022).



Martin menerangkan, Funworld Bowling terdiri dari 8 Lane, yang setiap Lane dapat dimainkan maksimal 4 orang, sudah termasuk sewa sepatu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)