Memutar Roda Industri Tepung Terigu Tanah Air

Senin, 14 November 2022 - 16:13 WIB
loading...
A A A


Selama empat hari pameran, Bungasari menghadirkan para home chef Bungasari serta sejumlah komunitas baking. Mereka akan berbagi ilmu baking demo dan unjuk kebolehan di hadapan para pengunjung di dalam booth. Sementara, Bungasari pun kembali bergandengan dengan Toko Kue Ny Liem, tampil bersama Chef Achen di Main Stage Hall D JIExpo Kemayoran dengan meyajikan Rose Pao Bungasari Ny Liem.

Dengan tema karnaval yang menghiasi booth, para home chef dan para pegiat baking dari berbagai komunitas tersebut menghibur sekaligus mengedukasi para pengunjung SIAL InterFOOD 2022. Satu di antara kegiatan di booth Bungasari yang diyakini bakal menarik minat para pengujung pameran adalah "Icip", berupa Icip Mie Ayam dan berbagai olahan tepung terigu yang hadir saban harinya di booth.

Pada SIAL InterFOOD 2022, Bungasari juga tercatat sebagai tepung terigu resmi untuk ajang "La Cuisine Competition 2022" yang diselenggarakan oleh Association of Culinary Professionals (ACP). Pada kompetisi yang diprakarsai oleh ikatan praktisi profesional kuliner ini, para peserta ditantang untuk membuat olahan pangan untuk kategori brownies dari produk Bola Salju dan christmas cookies dari produk Hana Emas.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)