Jalan Santai di Jimbaran Bali, Presiden Prancis Macron Antusias Gendong Bayi hingga Selfie dengan Driver Ojol

Rabu, 16 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Jalan Santai di Jimbaran Bali, Presiden Prancis Macron Antusias Gendong Bayi hingga Selfie dengan Driver Ojol
Presiden Prancis Emmanuel Macron menggendong bayi saat menelusuri jalanan di Jimbaran, Bali, Selasa (15/11/2022) malam. Foto/tangkapan layar
A A A
BALI - Pesiden Prancis Emmanuel Macron menelusuri jalanan di Jimbaran, Bali selepas menghadiri gala dinner para pemimpin dan delegasi negara-negara G20 di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Selasa (15/11/2022) malam.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Macron berjalan kaki santai bersama sejumlah pengawal berjas hitam dengan dasi merah.

Dalam momen jalan santainya, presiden berusia 44 tahun itu menyempatkan menyapa warga dan menggendong bayi berbandana merah dari seorang ibu berhijab kelabu. Sang ibu nampak kegirangan saat melihat Macron menggendong dan mengelus-elus bayinya dengan lembut dan penuh senyum.

"Berapa umurnya?" tanya Macron, yang kemudian diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh salah satu stafnya. "Enam bulan, six months!" jawab sang ibu.



Presiden bernama lengkap Emmanuel Jean-Michel Frédéric Macron juga nampak mencium pipi bayi mungil itu sembari menggendongnya, sebelum akhirnya mengembalikan sang bayi ke gendongan ibunya.

Tak hanya itu, Macron juga menyempatkan diri untuk bersalaman dengan beberapa warga lokal yang antusias mengikuti rombongan sang presiden.

Selepas bersalaman, Macron juga berpose untuk selfie bersama para warga dan driver ojek online (ojol) yang tampak kegirangan dengan kehadirannya. "Hello Mister!"kata salah seorang warga.

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)