Perluas Pangsa Pasar, Moladin Resmi Buka Car Center Perdana di Bandung

Rabu, 16 November 2022 - 17:31 WIB
loading...
Perluas Pangsa Pasar, Moladin Resmi Buka Car Center Perdana di Bandung
Moladin secara resmi membuka MCC di Bandung, tepatnya di Jalan Ibrahim Adjie Nomor 139, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu (16/11/2022). Foto/AgungBaktiSarasa/MPI
A A A
BANDUNG - Platform transaksi otomotif , Moladin, terus memperluas pangsa pasarnya di Jawa Barat. Terbaru, Moladin secara resmi membuka Moladin Car Center (MCC) di Bandung, tepatnya di Jalan Ibrahim Adjie No. 139, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Baca juga: Pasar Otomotif Lesu, Penjualan Lamborghini Justru Melesat

CEO Moladin Indonesia Jovin Hoon mengatakan, pembukaan MCC di Bandung adalah bagian dari tujuan jangka panjang perusahaan untuk membangun ekosistem mobil bekas yang terpadu dan mendukung mobilitas. Ketika ekonomi membaik, maka orang-orang atau masyarakat akan semakin mobile seiring peningkatan kegiatan ekonomi.

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang terpadu dan memberikan situasi win-win bagi pelaku bisnis maupun pelanggan," kata Jovin usai pembukaan MCC, Rabu (16/11/2022).

Jovin menjelaskan, Moladin juga turut memberdayakan semangat wirausaha agen dan dealer rumahan untuk menjalankan bisnis yang lebih efisien lewat aplikasi perusahaan. Hadirnya aplikasi Moladin juga diharapkan bisa memberikan pilihan mobil serta layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Menurutnya, pengalaman tersebut bakal digabungkan dengan pengalaman offline di MCC karena pelanggan bisa menikmati test-drive dan layanan langsung di tempat oleh agen MCC.

"Saat ini, siapa pun yang ingin bertransaksi dengan kami dapat melakukannya di lebih dari 118 kota di Indonesia," ujarnya.

Dengan kapasitas car display yang besar, MCC di Bandung bakal memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang transparan dan terpercaya secara offline. Berbagai pilihan mobil juga tersedia mulai dari low cost green car (LCGC), multi purpose vehicle (MVP) hingga segmen premium dari berbagai merek.

Selain jual beli mobil bekas, kata Jovin, masyarakat yang mengunjungi MCC juga bisa melakukan tukar tambah (trade-in), test drive, dan menikmati pengiriman mobil yang nyaman ke rumah mereka setelah transaksi. "Dengan dibukanya MCC Bandung, Moladin berharap bisa memberikan kemudahan bagi warga Bandung yang ingin membeli mobil," ucap Jovin.

Di tempat yang sama, Chief of Government Relations and Public Affairs Moladin Indonesia Hafif Assaf mengatakan, hadirnya MCC di Bandung diharapkan pula bisa mendorong pertumbuhan ekonomi. Kemudian, kehadiran MCC di Kota Kembang ini juga bisa berdampak ke masyarakat setempat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2318 seconds (10.177#12.26)