5 Fotografer Terkaya di Dunia, Nomor 4 Punya Harta Rp548 Miliar

Kamis, 17 November 2022 - 19:35 WIB
loading...
5 Fotografer Terkaya di Dunia, Nomor 4 Punya Harta Rp548 Miliar
Terdapat sedikitnya lima fotografer terkaya di dunia yang jarang diketahui. Salah satunya Cindy Sherman. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sedikitnya lima fotografer terkaya di dunia yang jarang diketahui. Tidak tanggung-tanggung, ada yang kekayaannya mencapai Rp548 miliar.

Dalam perkembangannya, fotografer menjadi salah satu profesi yang banyak diminati. Adapun alasannya sendiri cukup beragam, dari kebiasaan suka memotret, hingga penghasilan yang menggiurkan.

Baca juga : German Khan, Orang Terkaya Rusia Berharta Rp145,8 Triliun

Dilansir dari laman Money Inc, berikut lima fotografer terkaya di dunia.

1. Morgan Norman

Morgan Norman merupakan fotografer kelahiran Stockholm yang berfokus pada potret selebriti, model, dan sejenisnya. Dalam riwayatnya, dia tumbuh di utara Swedia dan lulus dengan gelar di bidang Ilmu Sosial.

Dalam kariernya di dunia fotografi, dia diakui sebagai ‘International Top Newcomer’ pada tahun 2009 oleh Hasselblad. Selain itu, Morgan Norman juga telah banyak bekerja dengan klien dari seluruh dunia. Karyanya pun banyak muncul di sampul majalah dan berbagai iklan.

Lebih lanjut, net worth yang dimiliki Morgan Norman diperkirakan mencapai USD18 juta atau sekitar Rp282 miliar (kurs Rp15.664 per USD).

2. Gilles Bensimon

Fotografer fashion asal Prancis ini merupakan mantan direktur kreatif di majalah Elle. Dalam kariernya, dia pernah terlibat dalam serial TV America’s Next Top Model.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)