Jaga Kepercayaan Konsumen, BKI Raih Penghargaan BPKN Award Raksa Nugraha 2022

Jum'at, 18 November 2022 - 21:21 WIB
loading...
Jaga Kepercayaan Konsumen, BKI Raih Penghargaan BPKN Award Raksa Nugraha 2022
PT BKI meraih penghargaan BPKN Award Raksa Nugraha 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) (Persero) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Testing, Inspection, Certification, Consultation, Classification, Statutory (TICCCS) berkomitmen menjunjung tinggi kepercayaan konsumen dengan berkomitmen menjaga dan terus meningkatkan kinerja.

Komitmen dan kepedulian terhadap konsumen tersebut berbuah apresiasi dari Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) baru-baru ini.

“Berkat komitmen itu pula Senin lalu kami bisa meraih lagi penghargaan BPKN Award Raksa Nugraha pada kategori Pelaku Usaha yang Peduli Perlindungan Konsumen 2022,” ujar Pelaksana Harian Kepala Divisi Pemasaran & Hubungan Pelanggan BKI Sugeng Yulianto dalam keterangan pers, Jumat (18/11/2022).



Menurut dia, prestasi itu merupakan hasil dari kerja keras serta dedikasi seluruh pegawai BKI untuk selalu bertanggung jawab dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada perusahaan, sehingga selalu terjalin hubungan kerja yang baik.

Sugeng berharap penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada BKI agar menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan para pengguna jasa.

BPKN Award Raksa Nugraha merupakan apresiasi yang diberikan BPKN kepada para pelaku usaha dan pemerintah yang bertanggungjawab terhadap penyelenggaraan perlindungan konsumen dan juga dalam rangka meningkatkan sikap keberpihakan masyarakat terhadap perlindungan konsumen.



Sebelumnya, BKI telah mengantongi beberapa penghargaan di antaranya TJSL Awards 2022 untuk kategori Manufacturing Industry Best TJSL 2022 with Outstanding Initiatives of Community Development dari Warta Ekonomi Research and Consulting, serta BUMN Awards 2022 pada Oktober lalu di kategori Brand Images dari The iconomics.com.

Perseroan juga mendapat penghargaan dalam ajang Government, Risk, and Compliance (GRC) dan Performance Excellence Awards 2022 untuk kategori The Best GRC for Corporate Governance & Compliance for Survey & Inspection Industries.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)