Dukung Gelaran MNC Fun Charity Run 2022 #SenyumUntukIndonesia, MNC Bank Kenalkan MotionBanking

Sabtu, 19 November 2022 - 13:28 WIB
loading...
Dukung Gelaran MNC Fun Charity Run 2022 #SenyumUntukIndonesia, MNC Bank Kenalkan MotionBanking
MNC Bank mendukung Gelaran MNC Fun Charity Run 2022 #SenyumUntukIndonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dukung perhelatan MNC Fun Charity Run 2022 5k #SenyumUntukIndonesia yang berlangsung pada Minggu pagi, 20 November 2022 sebagai rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun MNC Bank ke-33 dengan tema “3ERKARYA & 3ERBAGI”, MNC Bank memperkenalkan MotionBanking kepada para peserta lari dan pengunjung Car Free Day di Jakarta.

“MNC Fun Charity Run 2022 5k #SenyumUntukIndonesia menjadi momentum kami untuk lebih memperkenalkan MotionBanking sebagai aplikasi digital banking yang serba bisa untuk setiap kebutuhan perbankan,“ tegas Yudistira Ardhi Prastono selaku Chief Digital Business Officer PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (19/11/2022).

Untuk menambah kemeriahan serta minat menabung masyarakat, MNC Bank memberikan kesempatan bagi nasabah yang membuka rekening deposito online di MotionBanking dengan penempatan mulai dari Rp200.000 untuk memenangkan hadiah Grand Prize berupa 10 (sepuluh) unit smartphone.

Selain itu, MNC Bank juga membagikan bonus saldo tabungan sebesar Rp20.000 bagi masyarakat yang membuka rekening tabungan melalui aplikasi MotionBanking dengan memasukkan kode promo FUNRUN.

“Setelah mendaftar atau membuka rekening tabungan di MotionBanking, nasabah hanya perlu melakukan Top-up saldo MotionBanking minimal Rp100.000 pada saat event berlangsung dan bonus saldo tabungan akan dikreditkan maksimal dalam waktu 14 hari kerja,” tambah Yudistira.

Adapun untuk mengetahui lebih lanjut terkait MotionBanking, dapat mengunjungi link berikut ini : https://motionbanking.id/ atau menghubungi melalui WA +62 888-8888-888.

Lebih lanjut Yudhistira juga menyampaikan bahwa sejumlah fitur kekinian dari MotionBanking yang dimiliki diantaranya transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai tanpa kartu di jaringan Indomaret.



Terakhir, Yudistira berharap kehadiran MotionBanking sebagai layanan digital banking dengan UI/UX yang ramah pengguna dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan perbankan dari MNC Bank.

“Berbagai macam program promo dan hadiah yang kami sediakan juga menjadi wujud apresiasi kami kepada nasabah setia dari MNC Bank,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)