alexametrics

Bank KEB Hana Beri Uang Saku Jalan-jalan ke Korea

loading...
Bank KEB Hana Beri Uang Saku Jalan-jalan ke Korea
Bank KEB Hana berikan uang saku jalan-jalan ke Korea. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Bank KEB Hana hari ini menandatangani nota kesepahaman dengan PT Bank BNI Syariah untuk kerjasama Program Jalan-Jalan ke Korea.

Menurut Direktur Konsumer Bisnis Bank KEB Hana Bayu Wisnu Wardhana, melalui program ini pihaknya akan memfasilitasi uang saku perjalanan nasabah ke Korea. (Baca: BNI Syariah Beri Kemudahaan Jalan-jalan ke Korea).

"Program co-brand ini menawarkan beragam keuntungan menarik bagi nasabah. Selain memberikan fasilitas pembiayaan hasanah card dan program travel, juga akan diberikan uang saku selama liburan," jelasnya di Resto Publico, Jakarta, Kamis (8/1/2015).



Menurutnya, tahun ini Bank KEB Hana akan melakukan penetrasi ke pasar ritel Indonesia. Sebab itu dibutuhkan inovasi dengan menciptakan program yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

"Saat ini, pertumbuhan masyarakat kelas ekonomi menengah, dan industri pariwisata, khususnya ke Korea Selatan meningkat cukup signifikan di Indonesia. Dengan program ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar," imbuhnya.

Penerbitan program co-brand ini juga bekerja sama dengan Happy Tour sebagai penyedia layanan travelling dan KTO (Korea Tourism Organization), yaitu sebuah organisasi di bawah Pemerintah Korea Selatan yang mengelola dan mempromosikan kebudayaan pariwisata Korea Selatan.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak