Genap Berusia Setahun, HT Sebut Buddyku Ikut Andil Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Jum'at, 25 November 2022 - 11:59 WIB
loading...
Genap Berusia Setahun, HT Sebut Buddyku Ikut Andil Mencerdaskan Kehidupan Bangsa
Platform agregator berita dan media sosial milik MNC Group BuddyKu hari ini genap berusia satu tahun. Foto/MPI/Cahya Puteri Abdi Rabbi
A A A
JAKARTA - Platform agregator berita dan media sosial (medsos) besutan MNC Group BuddyKu hari ini genap berusia satu tahun. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, BuddyKu hadir dengan konsep berbeda untuk melengkapi kekurangan yang ada.

Selain menyajikan berita dan informasi berkualitas, platform ini juga mengagregasi informasi dari banyak publisher yang dikurasi menggunakan kecerdasan artifisial atau artificial intelligence (AI).

"Selamat kepada tim BuddyKu, dalam kurun waktu satu tahun telah mampu tumbuh luar biasa," ujarnya dalam tayangan video pada BuddyKu Fest 2022, Jumat (25/11/2022).

Baca juga: BuddyKu Fest, Dorong Kemajuan Content Creators di Era Digital

Hary menyebut, dengan informasi berkualitas dan teknologi yang canggih, BuddyKu ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, menuju Indonesia semakin maju dan terdepan. "BuddyKu, beyond just a portal," tandasnya.

Sebagai informasi, guna memperingati ulang tahun yang pertama, BuddyKu menyelenggarakan acara bertajuk BuddyKu Fest pada 24-25 November 2022 yang digelar secara hybrid.

Baca juga: BuddyKu Raih Penghargaan Media Positif untuk Masyarakat di Asian Digital Media Awards

Acara ini merupakan inisiasi BuddyKu dalam memberikan informasi yang berfokus pada dinamika era digital kepada masyarakat luas, khususnya generasi Z.

BuddyKu Fest menghadirkan sejumlah narasumber ternama dan ahli di bidangnya. Antara lain Prabu Revolusi, Tommy Tjokro, Aiman Witjaksono, Wishnutama, Marisa Anita, Pangeran Siahaan, Budi Adiputro, dan sejumlah narasumber kondang lainnya.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1824 seconds (11.210#12.26)