Perkuat Pasar, Ini Strategi House of Roman Semarang

Kamis, 24 November 2022 - 23:59 WIB
loading...
Perkuat Pasar, Ini Strategi House of Roman Semarang
House of Roman Semarang membangun strategi memperkuat pangsa pasar. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemain ubin granit dan ubin keramik premium di Indonesia, Roman memperkuat pangsa pasar dengan strategi teranyar. Hadir dengan showroom terbarunya yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, Showroom House of Roman Semarang menempati sebuah gedung megah di Jl Dr Cipto No 163 Semarang.

Gedung ini berjarak sekitar 150 meter dari Gedung Griya Kanaan atau tepatnya berada di seberang Gravity Indoor Trampoline Park. Sejatinya Roman bukan pertama kali hadir di ibu kota Jawa Tengah. House of Roman sebelumnya melayani customer selama bertahun-tahun di kota tersebut. Dengan hadirnya showroom baru di lokasi yang lebih strategis, Roman berupaya untuk semakin memudahkan pelanggan.

"Sebelumnya showroom House of Roman Semarang berada di Jl Letjen S. Parman dan sekarang berpindah ke Jl Dr. Cipto yang berada di tengah kota. Dengan maksud supaya lebih dekat dengan konsumen sehingga lebih mudah dijangkau dan lebih nyaman," kata General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Jimin Suman, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Djakarta Festival 2022, Kadin DKI: Tingkatkan Perekonomian UMKM

Rangkaian acara peresmian House of Roman Semarang digelar pada Jumat, 25 November 2022. Kehadiran House of Roman diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan properti di Semarang dan sekitarnya.

Jimin meyakini, bisnis properti di daerah tersebut terus berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Hal ini terlihat dari banyaknya pembangunan perumahan, perkantoran dan bangunan-bangunan komersial lainnya. House of Roman Semarang menempati gedung dua lantai di mana showroom Roman berada di lantai atas. Sedangkan lantai pertama merupakan Quadra Gallery, yang memajang produk sintered stones slab.

Baca Juga: Cerita Jokowi Pernah Merasakan Susahnya Mengurus Izin Usaha

Showroom Roman menempati area seluas sekitar 400 m2 yang menjadi ruang pamer sempurna bagi produk RomanGranit dan Roman Ceramics yang berjumlah lebih dari 1.000 item. Dengan area showroom yang luas, customer dapat menemukan semua koleksi ubin granit dan ubin keramik Roman.

"Bagi yang menginginkan ubin granit ukuran besar dan mewah, Anda dapat memilih RomanGranit Grande. Selain itu, ada Wood Mood yang terinspirasi kayu, Stone Mood yang terinspirasi batu alam, Vintage Mood yang bertema jadul, Fit Mood yang anti bakterial, HardRock untuk area heavy duty dan lain sebagainya," kata Jimin.

Roman memiliki jaringan pemasaran di seluruh Indonesia. Namun beberapa koleksi hanya dapat ditemukan di showroom House of Roman seperti koleksi dQuotes, dRetro dan lain-lain.

(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1929 seconds (11.252#12.26)