Ciptakan Lapangan Kerja, Resto Ini Siap Buka 15 Cabang di Jawa

Sabtu, 26 November 2022 - 21:04 WIB
loading...
Ciptakan Lapangan Kerja, Resto Ini Siap Buka 15 Cabang di Jawa
Kyojin siap membuka 15 cabang di Jawa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebuah resto food and beverage (FnB) yang unik berencana memperluas ekspansinya di Indonesia. Meski baru berdiri, resto yang viral di medsos itu berencana membuka sejumlah cabang.

Baca juga: Mencicipi Steak Lezat ala The Meat Guy, Antreannya Sudah Sampai 2023

Kyojin menargetkan penambahan 15 cabang untuk memenuhi permintaan konsumen dari beberapa kota yang tersebar di Pulau Jawa. Serta membuka ratusan lapangan pekerjaan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Kyojin tidak hanya didirikan untuk menyajikan hidangan unik dan inovatif untuk masyarakat Indonesia, tetapi hadir juga untuk membuka ratusan hingga ribuan lapangan pekerjaan baru untuk mendukung kesejahteraan Indonesia,” ujar Co Founder Kyojin.id Sanjev Rama dalam keterangannya, Sabtu (26/11/2022).

Kyojin menyajikan bento unik menerapkan konsep “self grill” atau konsumen dapat memasak irisan daging di manapun dan kapan pun. Di dalam bento box yang disajikan Kyojin terdapat alat panggang unik yang tidak dapat dijumpai dalam sajian bento box dari restoran lain.

Keunikan itu merupakan hasil adaptasi dan inovasi dari dua founder Kyojin yaitu Kash Topan dan Sanjev Rama. Mereka ingin menyajikan sebuah inovasi kreatif yang diadaptasi dalam hidangan makanan untuk masyarakat Indonesia.

“Kyojin akan selalu berinovasi dan beradaptasi terhadap dunia FnB di Indonesia, tentu hal tersebut untuk menyajikan hidangan terunik dan terbaik untuk kalangan pencita kuliner di Indonesia,” jelas Kash Topan.

Baca juga: Ini Perbedaan Toyota Innova Hycross di India vs Kijang Innova Zenix Indonesia

Konsumen yang bertanya-tanya terkait hidangan unik dan inovatif dari Kyojin.id dapat merasakan lezatnya bento box unik pertama dengan konsep “Self Grill” ini melalui platform instagram di Kyojin.id dan juga beberapa platform antar-makanan di Indonesia.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1510 seconds (10.101#12.26)