Catatkan Kinerja Kuat, Pendapatan MSIN Melesat 122%

Selasa, 29 November 2022 - 20:08 WIB
loading...
A A A
EBITDA dan Laba Bersih

EBITDA Perseroan mengalami peningkatan sebesar 141% YoY pada 9M-2022 menjadi Rp759 miliar dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp316 miliar. Ini mewakili margin EBITDA sebesar 26%. Sementara itu, Perseroan membukukan laba bersih sebesar Rp388 miliar pada 9M-2022, meningkat sebesar 83% YoY dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Games & E-Sports

Pada tanggal 23 November 2022, Perseroan telah merilis games MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) pertamanya yang disebut "Fight of Legends". Game ini diharapkan menjadi salah satu pendorong utama Perseroan di masa mendatang, karena tidak hanya dapat diakses di dalam negeri, tetapi akan tersedia di luar negeri mulai tahun 2023 nanti.

Movieland

Selain itu, Movieland, fasilitas studio terintegrasi milik Perseroan yang sangat dinantikan telah menyelesaikan konstruksi tahap pertama dan secara resmi akan dibuka mulai tanggal 14 Desember 2022. Movieland akan dilengkapi dengan fasilitas yang berkelas untuk membantu memaksimalkan kualitas konten, serta meningkatkan efisiensi untuk mendukung kinerja Perseroan dan industri film nasional.

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) MSIN

Selain itu, MSIN telah menyelenggarakan RUPSLB dan semua agenda telah disetujui oleh para pemegang sahamnya. Pada RUPSLB tersebut disetujui rencana Perseroan untuk melakukan Penambahan Modal Dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD) dan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) serta menyetujui perubahan susunan Dewan Komisaris.

AVOD Superapp - RCTI+ & SVOD Superapp - Vision+

RCTI+ adalah superapp berbasis iklan milik Perseroan. Aplikasi ini memiliki lima fitur konten, yang terdiri dari Video, Berita, Audio, Hot+ (format pencarian bakat versi digital), dan TREBEL Music sebagai solusi hiburan berbasis streaming. Pada bulan September 2022, pengguna aktif bulanan RCTI+ telah mencapai 65,8 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8260 seconds (0.1#10.140)