Murah! Transaksi di DANA Rp75.000 Bisa Dapat Asuransi Layar Pecah Gagdet dari MNC Insurance

Kamis, 01 Desember 2022 - 17:25 WIB
loading...
Murah! Transaksi di DANA Rp75.000 Bisa Dapat Asuransi Layar Pecah Gagdet dari MNC Insurance
Asuransi layar pecah gadget dari MNC Insurance memiliki kelebihan yakni prosesnya yang lebih simpel karena tidak ada proses aktivasi polis. Ilustrasi Foto/SINDOnews/Inda
A A A
JAKARTA - MNC Insurance terus berupaya memperluas pasar, termasuk ke market digital dan asuransi mikro. Untuk itu, anak usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) itu bekerja sama dengan dompet digital DANA untuk menyediakan asuransi gawai (gadget). Kemitraan ini dijembatani oleh Futuready sebagai broker asuransi.

Direktur Utama MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra menyatakan, produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) ini bisa didapatkan oleh konsumen hanya dengan melakukan transaksi pembelian pulsa dan paket data di platform DANA.

''Jadi dengan minimal transaksi senilai Rp75.000 di DANA maka customer akan ditawarkan apakah ingin melakukan pembelian bundling produk screen crack protection dengan manfaat penggantian hingga Rp750.000,'' ujarnya saat konferensi pers Kerja Sama MNC Insurance dengan Futuready dan DANA di MNC Finance, Jakarta, Kamis 1/12/2022.

Baca juga: Gandeng Dana dan Futuready, MNC Insurance Hadirkan Asuransi untuk Gadget

Menurut dia, asuransi layar pecah gadget dari MNC Insurance memiliki kelebihan yakni prosesnya yang lebih simpel karena tidak ada proses aktivasi polis.

''Jadi saat customer melakukan pembelian pulsa/paket data akan ditawarkan secara opt out. Jika customer setuju, premi akan dibayarkan bersamaan saat pembelian pulsa tersebut dan polis langsung aktif,'' bebernya.

Dia juga menambahkan bahwa asuransi ini tersedia untuk semua gadget selama di gadget tersebut sudah ter-install aplikasi DANA dan pembelian pun dilakukan melalui perangkat yang ter-install aplikasi DANA tersebut.

Baca juga: 5,3 Miliar Smartphone Menjadi Sampah pada 2022

Untuk informasi, melalui produk asuransi proteksi layar pecah preminya terjangkau mulai Rp3.000. Proses pembelian polis juga sangat mudah tanpa perlu menunggu aktivasi.

Pada saat melakukan pembelian pulsa/paket data, pengguna akan ditawarkan screen crack protection dari MNC Insurance secara otomatis, dan bila pengguna setuju, premi akan dibayar bersamaan dengan pembelian pulsa sehingga pengguna langsung dapat menikmati proteksi secara instan.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1945 seconds (11.210#12.26)