Beri Kenyamanan Ekstra untuk Pengguna, Dana Gandeng MNC Insurance Tawarkan Asuransi Gadget

Kamis, 01 Desember 2022 - 19:53 WIB
loading...
Beri Kenyamanan Ekstra untuk Pengguna, Dana Gandeng MNC Insurance Tawarkan Asuransi Gadget
Head of Investment and Marketing DANA Ivan Kusuma menerangkan terkait Crack Screen Insurance hasil kerja sama dengan MNC Insurance dan Futuready. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi menjalin kemitraan dengan dompet digital DANA untuk menyediakan asuransi gadget yang dijembatani oleh Futuready sebagai broker asuransi.

Head of Investment and Marketing DANA Ivan Kusuma menyatakan, asuransi mikro proteksi layar pecah atau Crack Screen Insurance ini merupakan produk yang diperuntukkan untuk para pengguna DANA yang memiliki keinginan untuk memberikan proteksi untuk gawai (gadget) mereka terutama smartphone.

''Hal ini merupakan salah satu langkah DANA dalam memberikan kenyamanan ekstra dalam bertransaksi secara digital kepada para pengguna, terutama mereka yang sehari-hari aktif menggunakan telepon genggam,'' terang dia saat jumpa pers Kerja Sama MNC Insurance dengan Futuready dan Dana di MNC Finance, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Baca juga: Gandeng Dana dan Futuready, MNC Insurance Hadirkan Asuransi untuk Gadget

Dia melanjutkan, DANA menjalankan perannya sebagai enabler dengan menyediakan produk asuransi yang harganya murah dan terjangkau.

Lebih lanjut, fitur dan manfaat dari Crack Screen Insurance dirancang sedemikian rupa dengan mindset kemudahan akses untuk pengguna DANA.

Mulai dari pembelian polis hingga proses klaim yang seamless dan mudah, sehingga menimbulkan rasa tenang dan nyaman bagi mereka.

''Pengguna DANA tentunya juga berhak mendapatkan benefit dengan bentuk atau nilai kompensasi yang baik dengan premi yang terjangkau,'' tuturnya.

Baca juga: Luncurkan Asuransi Screen Crack Protection, Futuready: Ini Produk Kolaborasi Unggulan

Dia menerangkan, produk Crack Screen Insurance tidak dapat dibeli secara ketengan atau terpisah karena produk ini merupakan bundling product dari transaksi pembelian voucher pulsa di DANA.

Sebagai informasi, melalui produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) dengan premi terjangkau mulai Rp3.000, pengguna aplikasi DANA secara otomatis akan ditawarkan untuk memproteksi layar gadget-nya saat melakukan pembelian pulsa atau paket data.

Bila pengguna setuju, premi akan dibayar bersamaan dengan pembelian pulsa sehingga pengguna langsung dapat menikmati proteksi secara instan.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2311 seconds (10.101#12.26)