Vision+ Gandeng MS Glow, Bidik Audiens Generasi Muda dan Perempuan

Jum'at, 02 Desember 2022 - 17:55 WIB
loading...
Vision+ Gandeng MS Glow, Bidik Audiens Generasi Muda dan Perempuan
Vision+ meresmikan kemitraan dengan MS Glow, ditandai dengan penandatanganan kerja sama oleh COO Vision+ Roy Debashis (kiri) dan Founder MS Glow Maharani Kemala di Jakarta, Jumat (2/12/2022). Foto/MPI/Moch Rizky Fauzan
A A A
JAKARTA - Vision+ hari ini meresmikan kerja sama dengan brand MS Glow . Kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama oleh COO Vision+Roy Debashis dan Founder MS Glow Maharani Kemala.

Meski berasal dari bidang yang berbeda, Vision+ dan MS Glow memiliki persamaan dari segi audiens yang banyak mencakup generasi muda, terutama kaum perempuan.

Vision+ memiliki banyak konten film, sinetron, dan original series, sementara MS Glow terkenal dengan produk kecantikannya yang banyak diminati juga oleh kaum hawa.

Dalam kerja sama tersebut, Vision+ memberikan voucher gratis berupa paket Vision+ Premium 7 hari untuk setiap pelanggan yang membeli produk MS Glow.

Dengan demikian, pelanggan MS Glow tak hanya dapat menikmati produk kecantikan favorit mereka namun juga menikmati berbagai konten hiburan pilihan secara gratis di aplikasi Vision+.

Terkait kerja sama ini, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan MS Glow, salah satu brand kecantikan favorit masyarakat Indonesia, terutama kaum perempuan dan anak muda.

"Melalui kerja sama ini, kami harap konten Vision+ bisa lebih dikenal oleh kalangan masyarakat yang menjadi audiens utama kami, dan pelanggan MS Glow bisa menikmati konten-konten pilihan mereka di Vision+," kata Clarissa di Jakarta, Jumat (2/12/2022).



Hingga kini, Vision+ sebagai platform OTT telah memiliki lebih dari 20.000 jam tayang Video On Demand yang terdiri dari film, series, dan program TV dari berbagai genre.

Tak hanya itu, Vision+ juga aktif merilis original series terbaru setiap bulannya, dan menayangkan berbagai program TV populer dari channel lokal dan internasional, mulai dari acara olahraga hingga drama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)