BKI Sabet Human Capital And Performance Awards 2022

Sabtu, 03 Desember 2022 - 21:21 WIB
loading...
BKI Sabet Human Capital And Performance Awards 2022
PT Biro Klasifikasi Indonesia meraih predikat Human Capital & Performance Awards 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI meraih predikat Human Capital & Performance Awards 2022. BKI meraih skor 542 untuk kategori The Best Digital Transformation Strategy (Survey & Inspection Industries) dan The Best Overseas Strategy (Survey & Inspection Industries).



Selain itu, Direktur Utama BKI Rudiyanto juga meraih penghargaan The Best Chief Executive Officer of The Year, dan Direktur Pengembangan & Sumber Daya BKI Rozainbahri Noor mendapat penghargaan The Best Human Capital Director Of The Year.

"Penghargaan yang bertema Human Capital Digital Transformation for Corporate Excellence ini merupakan hasil kerja keras serta dedikasi seluruh pegawai BKI untuk selalu bertanggung jawab dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada kami, sehingga selalu terjalin hubungan kerja yang baik," ujar Direktur Operasi BKI R. Benny Susanto dalam keterangan resminya, Sabtu(3/12/2022).

Menurut Benny, penghargaan ini penting untuk pengembangan berbagai ekosistem industri di Indonesia dalam mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di era digital.

“Dengan apresiasi ini, saya berharap BKI semakin giat memberikan inovasi-inovasi baru untuk menghadapi tantangan kompetisi di era digital, selain itu juga semakin semangat berkolaborasi dengan stakeholder terkait,” katanya.

Sebanyak 28 BUMN, 2 BUMD, dan 6 perusahaan Swasta menerima penghargaan pada ajang Penganugerahan bergengsi Human Capital & Performance Award 2022 yang diselenggarakan oleh BusinessNews Indonesia bekerja sama Forum Human Capital Indonesia (FHCI), CEO Forum, Fortege Claude Technology, Digital Transformation & Innovation Institute dan MB Solution.



Acara Awarding bergengsi ini dinilai telah mengimplementasikan anjuran Presiden Jokowi untuk terus menerapkan transformasi perusahaan di sisi human capital yang diintegrasikan dengan transformasi digital.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)