Batik Air Berulah Lagi, Komika Tretan Bawa-bawa Kaesang

Senin, 05 Desember 2022 - 07:18 WIB
loading...
Batik Air Berulah Lagi, Komika Tretan Bawa-bawa Kaesang
Batik Air kembali dikeluhkan penumpangnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan Batik Air berulah kembali. Setelah musisi Ari Lasso dan Kaesang Pangarep , kini giliran komika Tretan Muslim yang dibuat kecewa.



Tretan mengalami situasi yang tidak mengenakkan karena ada perubahan jadwal pesawat sehingga penerbangannya menjadi terganggu. Tretan pun langsung menyindir maskapai tersebut.

"Mungkin sudah jadi budaya @BatikAirINA geser2 jadwal," kata Trestan melalui akun twitter @TretanMuslim dikutip Senin (5/12/2022).

Tretan mencoba menunjukkan "power" yang dimiliki agar keluhannya ditindaklanjuti, maklumlah dia bukan "siapa-siapa" yang keluhannya bakal direspons cepat oleh Batik Air. "Power" yang ditunjukkan Tretan adalah dengan menyatakan bahwa dirinya saling berhubungan dengan Kaesang.

"Tapi saya ga protes karena ga bakal ngaruh apa-apa sih. Cuma saya mau info aja kalo saya follow-followan sama @kaesangp jadi mungkin bisa dipertimbangkan power saya," tulisnya.

Dalam utas tersebut, salah seorang netizen juga mengalami kejadian yang mengecewakan. Gara-gara-nya barang bawaanya tertahan di bandara asal keberangkatan.

"Ini cak, Alat musik tradisional kita di bagasi ga nyampe, ga tau entah kemana, maskapainya batik air, Bali - Jakarta. Padahal besok harus perform dan hari ini GR, foto ini real waktu sekarang 15.51 WIB, dan kita disuruh menunggu @BatikAirINA," tulis salah satu netizen.

Netizen tersebut mengungkapkan bahwa tertahannya barang tersebut dikarenakan kecerobohan dari maskapai Batik Air yang tidak memberikan penanda dengan barang bawaan lainnya.



"Dan setelah di konfirmasi, ternyata bagasi kami ada 1 yang ga dikasi tag, dan akhirnya ketahan di bandara bali, kecerobohan seperti apa ini @BatikAirINA yang dilakukan berulang ulang kali, kalo lebih dari 3 kali keledai loh ? Hufft," katanya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)