150 Konsumen FIFASTRA dan Spektra Berangkat Umroh

Selasa, 10 Februari 2015 - 18:26 WIB
150 Konsumen FIFASTRA dan Spektra Berangkat Umroh
150 Konsumen FIFASTRA dan Spektra Berangkat Umroh
A A A
JAKARTA - Sebanyak 150 konsumen FIFASTRA dan Spektra yang beruntung dalam program “25 Berkah Umroh Setiap Bulan” berangkat umroh pada Februari 2015, bersama dengan dua jurnalis terpilih.

Mereka diberangkatkan dalam dua grup. Pertama, pemenang periode 1 ,2 dan 3 pada 9-17 Februari 2015. Kedua pemenang periode 4, 5 dan 6 berangkat pada 15-23 Februari 2015.

Mereka yang mendapatkan paket umroh gratis, adalah konsumen kredit motor FIFASTRA serta kredit elektronik atau perabot rumah tangga Spektra, pada 15 Mei-15 November 2014. Selain itu, termasuk juga konsumen setia FIFASTRA dan Spektra yang selalu membayar tepat waktu.

Pelepasan keberangkatan 150 pemenang umroh gratis dilakukan di Ibis Style, Jakarta, Selasa (10/2/2015) dihadiri manajemen FIFASTRA dan Spektra, 150 konsumen pemenang, dan jurnalis.

Menurut Department Head FIFASTRA, Rita Sukmawangi, hadiah umroh gratis ini diharapkan dapat menjadi pengalaman spiritual yang berharga dan berkesan bagi seluruh konsumen. Keberangkatan ini merupakan bukti nyata apresiasi FIFASTRA dan Spektra kepada konsumen terpilih.

“Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan telah mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia khususnya umat muslim yang memimpikan bisa umroh gratis. Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah umroh dan semoga senantiasa dilindungi di sepanjang perjalanan ibadah serta sampai sepulangnya ke Tanah Air,” ujarnya, dalam siaran pers.

Rita menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan pembiayaan FIFASTRA dan Spektra. “Ke depan, kami akan terus membuat program yang menguntungkan dan berkesan bagi segenap konsumen,” terangnya.

Sebagai informasi, PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra, yang bergerak di bidang pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda produksi PT Astra Honda Motor (AHM), anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat pada 1 Mei 2013, perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP, yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA (pembiayaan sepeda motor) dan Spektra (pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4816 seconds (0.1#10.140)