Dari ASEAN hingga Global, Perusahaan IT Asal RI Tegaskan Komitmen Terus Berinovasi

Kamis, 08 Desember 2022 - 12:22 WIB
loading...
A A A
MSSO merupakan sebuah aplikasi yang lahir dari inovasi Mastersystem untuk mendorong masa depan berkelanjutan pada sektor Service Provider dalam mencapai Net Zero Emission.

Atas ketiga prestasi tersebut, President Direktur Mastersystem, Eddy Anthony mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut. Ia menyampaikan bahwa prestasi ini diraih atas dukungan pelanggan dan peran karyawan Mastersystem yang berkomitmen menjaga kinerja dan kualitas pelayanan.

“Pencapaian ini merupakan wujud kerja keras dan koordinasi yang baik dari seluruh stakeholder. Ini menjadi motivasi kami untuk terus menguatkan komitmen dalam meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan” ujarnya.

Sebagai perusahaan IT yang telah berdiri sejak 1994, Mastersystem telah dipercaya menangani banyak sektor perusahaan dengan lebih dari 1.000 pelanggan di Indonesia.

Mastersystem menyediakan solusi yang lengkap mulai dari Infrastruktur Data Center dan Cloud, Enterprise Collaboration, Big Data dan Analytics, Digital Business Management, hingga Adaptive Security Architecture termasuk di dalamnya jasa konsultasi, implementasi, integrasi dan pemeliharaan.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)