Stabilkan Harga Sembako, UKM Sahabat Sandi Gelar Sembako Murah di Gunung Putri

Kamis, 08 Desember 2022 - 08:30 WIB
loading...
Stabilkan Harga Sembako, UKM Sahabat Sandi Gelar Sembako Murah di Gunung Putri
Antusiasme warga dalam mengikuti bazar sembako murah yang diadakan UKM Sahabat Sandi Bogor. FOTO/dok.Istimewa
A A A
BOGOR - UKM Sahabat Sandi menggelar Sembako Murah dalam rangka sinergi bersama. Prorgam tersebut untuk membantu masyarakat akibat terdampak keniakan harga pangan.

Ketua UKM Sahabat Sandi Kabupaten Bogor Ningsih mengatakan mesayarakat menyambut baik bazar sembako murah di Kecamatan Gunung Putri. Hal itu lantaran dapat bermanfaat bagi ibu rumah tangga.

"Program ini membuat masyarakat Gunung Putri sangat bahagia. Ini dapat meringankan beban ibu rumah tangga di tengah harga bahan pokok yang sangat tinggi," kata Ningsih di Gedung Serbaguna Rinjani, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (7/12/202).

Lihat Foto: Menparekraf Sandiaga Uno Optimis Ekonomi Indonesia di Tahun 2023 Akan Tumbuh

Ningsih menuturkan program ini dapat dicontoh oleh stakeholder terkait. Maka itu, rakyat Indonesia membutuhkan sosok Sandiaga Uno sebagai pemimpin yang dapat menstabilkan ekonomi keluarga.

"Program yang luar biasa ini patut dicontoh, karena dapat menstabilkan pengeluaran keluarga. Kami berharap Pak Sandi terus mendorong kegiatan bermanfaat terkait kebutuhan rakyatnya," tutur Ningsih.

Sementara itu, salah satu warga Gunung Putri Wahyu Puji, 52, mengatakan paket murah seharga 25.000 Rupiah sangat murah dibanding membeli di pasar. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga Uno dan UKM Sahabat Sandi terhadap programnya.



"Kenaikan bahan pokok membuat saya sebagai penjual peyek tidak bisa menaikkan harga penjualan, adanya bazar sembako murah dengan harga Rp25.000 sangat membantu. Terima kasih kepada Pak Sandi dan UKM Sahabat Sandi, semoga terus diadakan ke depannya," imbuh Puji.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)