Banjir Hadiah saat Penutupan Ajang Wirausahawan Muda Mandiri 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 - 08:46 WIB
loading...
Banjir Hadiah saat Penutupan Ajang Wirausahawan Muda Mandiri 2022
WMM 2022 tak hanya memberikan hadiah kepada para pemenang, tapi juga doorprize kepada hadirin. Foto/AldhiChandra/MPI
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) telah mengumumkan pemenang dari kompetisi tahunan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) di Ritz-Carlton Jakarta, Kamis (8/12/2022). Pada kompetisi WMM itu terpilih empat pemenang dari ribuan peserta.



Di ajang WMM para calon pengusaha muda saling beradu konsep dan gagasan tentang prospektus bisnis usaha yang dijalankan. Mereka yang terpilih sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha.

Total hadiah yang dibagikan kepada empat pemenang malam itu adalah Rp800 juta. Juara pertama mendapatkan Rp290 juta, kedua Rp255 juta, ketiga Rp150 juta, dan Rp75 juta untuk juara ke-4.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, bukan hanya ke-4 pemenang yang malam itu mendapat rezeki nomplok. Para tamu undangan yang hadir pun ikut beruntung karena turut kecipratan hadiah melalui doorprize.

Sesi pemberian doorprize terbagi menjadi dua bagian, tahap pertama terdiri dari voucher belanja dan satu buah ponsel genggam. Voucher belanja diberikan kepada hadirin yang bisa menjawab pertanyaan dari kuis yang diberikan.

Sedangkan untuk pemberian handphone, host yang memandu acara mencari mahasiswa dengan domisili terjauh yang hadir pada acara tersebut. Hasilnya mahasiswa asal Papua dari Universitas Nasional berhasil mendapatkan satu buah handphone.

Pada sesi selanjutnya, usai band Kahitna tampil, host kembali membagikan doorprize dengan sistem undian dengan dua hadiah utama, yaitu smartwatch dan satu buah laptop. Satu buah smartwatch berhasil diraih oleh dua orang mahasiswa.



Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 merupakan perhelatan tahunan yang diinisiasikan oleh Bank Mandiri. Tujuannya untuk mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda kreatif, inovatif, serta dapat berkontribusi aktif untuk menciptakan ekonomi Indonesia yang impresif.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)