Lindungi Diri dan Keluarga, Liburan Tanpa Curiga!

Sabtu, 10 Desember 2022 - 08:32 WIB
loading...
Lindungi Diri dan Keluarga, Liburan Tanpa Curiga!
Memasuki musim liburan akhir tahun, Prodia menyediakan paket pemeriksaan dan vaksinasi bertajuk Prodia Year End Wellness yang dapat dinikmati hanya di cabang Klinik Prodia.
A A A
JAKARTA - Liburan akhir tahun menjadi salah satu kesempatan yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas dan rencana bersama orang yang Anda cintai. Tidak ada liburan yang menyenangkan jika dijalani dalam keadaan sakit.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk tetap menjaga kesehatan tubuh menjelang dan selama liburan. Untuk memastikan rencana liburan Anda menyenangkan, sudahkah Anda memastikan kesehatan dan kondisi tubuh?

Meskipun sebelum bepergian liburan Anda tidak merasakan gejala. Pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi tetap penting dilakukan, karena tubuh perlu dilindungi dari beberapa penyakit yang tidak menimbulkan gejala awal. Terlebih untuk Anda yang memiliki rencana liburan ke luar negeri dengan perbedaan cuaca, suhu, dan waktu. Sehingga, tubuh memerlukan penyesuaian atau bahkan mengalami penurunan daya tahan.

Sangat disayangkan, apabila Anda atau salah satu anggota keluarga mengalami masalah kesehatan saat liburan tengah berlangsung. Bisa jadi, rencana perjalanan tidak berjalan seperti yang diinginkan, semakin banyak anggota keluarga lainnya yang dapat tertular, atau akses perjalanan menjadi terbatas karena adanya virus tertentu yang terdeteksi.

Perlu diperhatikan, perlindungan terhadap virus dan penyakit tidak hanya dibutuhkah oleh orang dewasa saja, tetapi juga anak-anak dan remaja. Karena, infeksi virus dapat dialami siapa saja, tergantung dari kondisi kesehatan dan sistem imun individu seseorang.

Memasuki musim liburan akhir tahun, Prodia menyediakan paket pemeriksaan dan vaksinasi bertajuk Prodia Year End Wellness yang dapat dinikmati hanya di cabang Klinik Prodia. Paket ini melingkupi semua umur, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa pria, dan dewasa wanita.

Jenis vaksinasi yang dapat dilakukan antara lain; Vaksin Influenza, Vaksin HPV, Vaksin Hepatitis A, Vaksin Hepatitis B, Vaksin Pneumonia, dan lain sebagainya. Anda dapat memenuhi kebutuhan vaksin tersebut melalui cabang Klinik Prodia dan nikmati berbagai pemeriksaan kesehatan untuk menunjang liburan Anda, antara lain; hemat 15 persen untuk vaksinasi; hemat 10 persen untuk pembelian Paket Wellness dan paket lainnya sudah termasuk Vaksin Influenza; hemat 20 persen untuk pembelian Paket Healthy Life dan Paket Spesial lainnya. Promo ini dapat dinikmati pengguna mulai dari 1 Desember – 31 Desember 2022.

Selain itu, dalam rangka menyambut Harbolnas 12.12, Prodia juga mempersembahkan hemat 20 persen untuk seluruh pemeriksaan hanya pada 12 Desember 2022.

Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, Anda dapat membuat janji temu dengan mengakses Prodia Mobile, Kontak Prodia 1500830, atau klik www.prodia.co.id .Semoga liburan Anda selalu menyenangkan dan tanpa rasa khawatir!
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)