MNC Bank Loyalty Club: Gunakan Segera Poin Reward sebelum 31 Desember 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 08:28 WIB
loading...
MNC Bank Loyalty Club: Gunakan Segera Poin Reward sebelum 31 Desember 2022
Pengguna MNC Bank Loyalty Club diimbau segera menukarkan poin reward yang didapat dengan beragam hadiah menarik di aplikasi TADA. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Terus memberikan keuntungan ekstra bagi nasabahnya, MNC Bank mengingatkan kepada pengguna MNC Bank Loyalty Club untuk segera menukarkan poin reward yang didapat dengan beragam hadiah menarik di aplikasi TADA.

Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna menjelaskan, MNC Bank Loyalty Club merupakan bentuk kerja sama MNC Bank dengan TADA sebagai salah satu penyedia solusi layanan loyalitas dengan platform digital. Bagi nasabah yang ingin mengikuti MNC Bank Loyaly Club juga cukup mudah.

“Cukup download MotionBanking, dalam waktu 14 hari kerja, nasabah akan di-SMS oleh MNC Bank terkait link aktivasi TADA. Selanjutnya, lakukan aktivasi sesuai petunjuk dalam SMS yang telah dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar pada MNC Bank dan nikmati beragam pilihan penukaran poin di aplikasi TADA. Poin reward akan hangus apabila tidak ditukarkan/redeem dengan hadiah pada akhir tahun ini,” kata Rita dalam keterangannya, Senin (12/12/2022).

Lebih lanjut, Rita juga menyampaikan ketentuan mengenai jenis produk Tabungan MNC Bank yang mendapatkan poin loyalty program yakni Tabungan MNC, Tabungan Pelajar, serta Tabungan MNC Bundling, dengan tata cara mendapatkan poin sebagai berikut:

1. Kelipatan saldo rata-rata harian Rp1.000.000 per CIF dalam 1 (satu) bulan
2. Top Up saldo rata-rata harian Rp1.000.000 per CIF (berlaku kelipatan)
3. Pembukaan rekening tabungan baru sekaligus registrasi MotionBanking



Adapun syarat dan ketentuan program MNC Bank Loyalty Club sebagai berikut:
1. Berlaku untuk nasabah perorangan pemilik rekening Tabungan MNC kecuali produk Tabungan MNC yang dikecualikan yakni Tabungan MNC Bunga khusus dan Tabungan MNC berhadiah
2. Poin loyalty program dihitung per CIF (total rekening Tabungan MNC yang dimiliki oleh 1 CIF)
3. Poin loyalty program tidak dapat ditransaksikan jika rekening dalam kondisi pasif (selama 6 bulan berturut-turut tidak terdapat kegiatan transaksi oleh nasabah kecuali pembebanan biaya administrasi atau bunga bank)
4. Poin loyalty program tidak dapat ditukarkan dengan hadiah jika rekening telah ditutup
5. Poin loyalty program yang telah diproses untuk penukaran hadiah tidak dapat dibatalkan atau ditukarkan dengan warna/jenis/tipe/merek barang lainnya.
6. Untuk kerusakan barang hadiah dan layanan purna jual akan dilayani langsung oleh pihak yang memberikan garansi atau service center yang ditunjuk.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)