Tips MotionCredit: Cerdas Memilih Kredit Multiguna Melalui Lembaga Pembiayaan

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:25 WIB
loading...
Tips MotionCredit: Cerdas Memilih Kredit Multiguna Melalui Lembaga Pembiayaan
MotionCredit merangkum 5 cara memilih KMG melalui lembaga pembiayaan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di zaman yang serba dinamis seperti saat ini, masyarakat terbiasa dengan segala sesuatu yang serba mudah dan cepat, termasuk dalam hal pengajuan Kredit Multiguna (KMG). Kini, Anda dapat dengan mudah memperoleh pinjaman dana dalam hitungan hari bahkan jam.

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, tentunya Anda perlu berhati-hati dan cerdas dalam memilih KMG yang dapat memenuhi kebutuhan keuangan Anda namun tetap aman. MotionCredit telah merangkum 5 cara memilih KMG melalui lembaga pembiayaan, antara lain:

1. Pilih Lembaga Pembiayaan yang Aman dan Terpercaya
Sebelum mengajukan KMG, pilihlah lembaga pembiayaan yang telah memiliki izin resmi serta legalitas yang jelas. Hal ini untuk memastikan keamanan data pribadi dan kenyamanan Anda dalam bertransaksi, salah satunya melalui MotionCredit.

2. Pilih KMG dengan Plafon Tinggi
Saat memilih KMG, carilah lembaga pembiayaan dengan penawaran plafon tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan dana Anda. Melalui MotionCredit, Anda dapat memilih MNC Dana Mobil atau MNC Dana Rumah dengan plafon mencapai Rp 5 miliar. Namun, sebaiknya Anda tidak tergiur untuk mengajukan KMG dengan nominal yang jauh melebihi kemampuan bayar Anda untuk menghindari risiko keuangan di masa yang akan datang.

3. Pilih KMG dengan Suku Bunga Kompetitif
Carilah lembaga pembiayaan yang memberikan suku bunga kompetitif, seperti pada MotionCredit. Dengan suku bunga yang kompetitif, maka Anda dapat menyesuaikan besarnya cicilan setiap bulan dengan kemampuan dan perencanaan keuangan Anda.

4. Pilih KMG dengan Tenor yang Panjang
Sebelum menentukan periode peminjaman, Anda perlu mengukur kemampuan finansial Anda setiap bulannya. Setelah itu, tentukan tenor sesuai kemampuan Anda. Hal ini tentunya akan membantu Anda agar terhindar dari kredit macet. Pada aplikasi MotionCredit, Anda dapat memilih MNC Dana Mobil dengan tenor hingga 4 tahun, sementara pada MNC Dana Rumah, tenor tersedia hingga 10 tahun.

5. Pilih KMG dengan Proses yang Cepat dan Mudah
Anda sebaiknya memilih lembaga pembiayaan yang memiliki persyaratan relatif mudah dengan proses yang cepat. Hal ini untuk menghindari proses pengajuan dan pencairan yang berlarut-larut sehingga mengganggu perencanaan keuangan yang telah Anda susun. Kini, Anda dapat melakukan pengajuan KMG secara digital melalui aplikasi MotionCredit sehingga prosesnya cepat dan mudah.

Ajukan KMG melalui MotionCredit sekarang! Selain mudah, Anda juga bisa memperoleh bonus jutaan rupiah dengan pengajuan KMG melalui aplikasi MotionCredit hingga 31 Desember 2022. Yuk buruan download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit

MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman.

#LifeInMotion #MotionCredit #MNCDanaRumah #MNCDanaMobil #MNCDanaHaji #MNCFinancialServices #MNCFinance #MNCGunaUsaha #KreditMultiguna

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)