Jakarta-Dubai Dibanderol Rp80 Juta per Orang, Intip Kemewahan Kabin Kelas Utama Emirates

Rabu, 14 Desember 2022 - 15:25 WIB
loading...
A A A
Hidangannya berlimpah mulai camilan lezat ala gourmet hingga makanan berat dari berbagai belahan dunia. Ada kaviar juga bersama tujuh hidangan pelengkap.

Di suite pribadi Emirates, penumpang dapat pula menikmati beragam sampanye, wine atau koktail. Semua peralatan makan menggunakan produk Royal Doulton dan Robert Welch. Fitur hiburan audio visualnya pun lengkap dengan layar lebar pribadi dan ribuan pilihan film atau program.

Setiap penumpang kelas utama akan mendapatkan paket perawatan tubuh yang lengkap dan parfum dari Byredo serta koleksi Le Gemme istimewa dari Bvlgari.

Sebelum terbang, setiap penumpang mendapatkan layanan antar-jemput dengan chauffeur-drive gratis. Lounge untuk ruang tunggu di bandara pun ekslusif dengan aneka santapan mewah. Tersedia pula beragam cigar dan wine.



Lebih lanjut Mohammad menambahkan, Emirates konsisten berupaya memulihkan operasinya di Indonesia seperti saat sebelum pandemi seiring dilonggarkannya pembatasan perjalanan udara yang diikuti meningkatnya permintaan.

“Kami akan meningkatkan pelayanan terbaik yang sudah berjalan 30 tahun terakhir di Indonesia sebagai salah satu pasar utama kami sekaligus untuk terus mempromosikan Dubai sebagai tujuan perjalanan wisata dan bisnis di kawasan ini," tuturnya.

Emirates memulai penerbangan langsung harian rute Jakarta-Dubai pada 2008 yang diikuti dengan penerbangan langsung Denpasar-Dubai pada 2015. Selain kelas utama, Emirates menyediakan kelas bisnis, kelas ekonomi premium dan kelas ekonomi.

(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)