Dukung Energi Hijau, Eigerindo MPI Gandeng UMKM Resmikan Motor Listrik Eiger

Rabu, 14 Desember 2022 - 22:02 WIB
loading...
Dukung Energi Hijau, Eigerindo MPI Gandeng UMKM Resmikan Motor Listrik Eiger
Eigervaganza ketiga kali digelar di Bandung. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Upaya pemerintah mendorong penggunaan energi yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan alias energi hijau mendapat dukungan dari dunia usaha, salah satunya PT Eigerindo MPI.

Perseroan yang memayungi brand Eiger itu menggandeng SMEV, UMKM lokal yang berfokus kepada pengembangan kendaraan motor listrik, dalam menghadirkan Motor Listrik Eiger.

Brand and Community Marketing Manager Eiger Ayi Sunandar mengatakan, kolaborasi Motor Listrik Eiger ini untuk berbagi semangat terkait penggunaan energi berkelanjutan.

“Eiger sadar mengenai energi berkelanjutan tidak bisa menjadi kewajiban perusahaan semata, tetapi juga menjadi komitmen jangka panjang untuk semua orang termasuk Eigerian,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Rabu (14/12/2022).



Peresmian motor listrik tersebut dilakukan bersamaan dengan acara Eigervaganza yang digelar di kota Bandung pada 10 Desember 2022, melanjutkan roadshow sebelumnya di kota yang sama dan juga di Makassar pada bulan lalu.

Selain dilakukan pengundian Eigervaganza tahap pertama, para Eigerian atau pelanggan Eiger yang hadir dapat menikmati workshop mengenai pembuatan konten menggunakan ponsel pintar yang dipandu jurnalis foto senior Dudi Sugandi bersama teman-teman dari Kelas Garasi.

Selain itu juga terdapat hiburan musik dari Rosemary dan Syarikat Idola Remaja. Eigervaganza roadshow ini juga dihadiri oleh Eiger Friends seperti Darius Sinathrya, Eddi Brokoli, Abex, dan juga Khansa. Mereka berbagi kisah mengenai petualangan mereka yang bertemakan Hope and Dreams dengan cerita yang inspiratif.

“Eigervaganza roadshow adalah komitmen Eiger mengapresiasi Eigerian yang sudah setia menjadi pelanggan Eiger,” kata Ayi. “Kami berharap konten yang kami berikan pada acara ini bisa menjadi medium inspiratif buat Eigerian untuk pengembangan diri mereka di masa mendatang,” imbuhnya.



Roadshow Eigervaganza ketiga ini menjadi penanda pengumuman pemenang undian Eigervaganza tahap pertama yang sudah diadakan selama periode 11 November 2022 sampai dengan 4 Desember 2022 kemarin.

“Jadi karena ini merupakan undian tahap pertama, masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama mobil listrik Nissan Leaf, dan hadiah menarik lainnya, dalam rangkaian Eigervaganza, di mana Eigerian cukup berbelanja Rp100.000 dan kelipatannya,” tutup Ayi.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)