Saksikan! IG Live MNC Sekuritas Bertajuk Perkembangan IHSG Terkini & Proyeksinya hingga Akhir Tahun

Kamis, 15 Desember 2022 - 09:13 WIB
loading...
Saksikan! IG Live MNC Sekuritas Bertajuk Perkembangan IHSG Terkini & Proyeksinya hingga Akhir Tahun
MNC Sekuritas bersama IDX Kalimantan Timur akan membahas tema Perkembangan IHSG Terkini dan Proyeksinya Hingga Akhir Tahun dalam IG Live pada Kamis (15/12/2022) pukul 16.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal dalam melalui program rutin yaitu Instagram Live.

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mengalami pergerakan setiap harinya, tergantung kondisi market dan sentimen di lapangan. Berbagai sektor dan emiten yang tersedia di pasar saham memiliki potensi yang menarik untuk dibahas.

Selain itu, jelang akhir tahun seringkali fenomena Window dressing dan Santa Claus Rally ditunggu-tunggu oleh investor. Bagaimana cara investor menyikapi pasar di minggu ini? Berapa perkiraan target IHSG hingga akhir tahun?



Ulasan selengkapnya akan dibahas dalam IG Live MNC Sekuritas bersama IDX Kalimantan Timur dengan tema “Perkembangan IHSG Terkini dan Proyeksinya Hingga Akhir Tahun” pada Kamis (15/12/2022) pukul 16.00 WIB.

IG Live ini akan menghadirkan narasumber Technical Analyst MNC Sekuritas Herditya Wicaksana, dipandu oleh Aldila Bandaro dari Bursa Efek Indonesia Kalimantan Timur. Saksikan IG Live ini melalui akun IG @mncsekuritas!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)