Semarak Program Star Community KB Bukopin Lewat Customer Gathering

Kamis, 15 Desember 2022 - 18:31 WIB
loading...
Semarak Program Star Community KB Bukopin Lewat Customer Gathering
Foto: Doc. PT Bank KB Bukopin Tbk
A A A
PT Bank KB Bukopin, Tbk (“KB Bukopin”) semakin menunjukan tren positif dalam penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) di penghujung 2022. Bank KB Bukopin bersama menggelar Customer Gathering bersama nasabah pada 13 Desember 2022 di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Customer Gathering yang diadakan atau dinamakan Star Community ini merupakan rangkaian dari program Star Festive yang telah diluncurkan oleh KB Bukopin. Acara disambut sangat antusias oleh nasabah-nasabah yang hadir pada acara tersebut.

Bagi nasabah yang hadir, melalui mekanisme undian berhak mendapatkan hadiah langsung logam mulia dan voucher belanja dari KB Bukopin.

Adapun perwakilan KB Bukopin yang hadir dalam acara tersebut yaitu Woo Yeul Lee selaku President Director, Robby Mondong selaku Deputy President Director, Iman Hurustyadi selaku Sales Distribution Division Head, Zico Hernawan selaku Consumer Product Division Head, I Gusti Ayu N Rai selaku Regional Head 1 dan jajaran Branch Manager lainnya.

Pada kesempatan tersebut, selain ingin jauh lebih dekat dengan nasabah, KB Bukopin juga memperkenalkan beberapa program promosi produk dan layanan yang tengah berlangsung saat ini.

Star Community yang merupakan bagian dari program Star Festive memberikan pemberian apresiasi berupa hadiah langsung tanpa diundi, hadiah undian, dan gathering yang tergabung dalam komunitas di masing-masing wilayah kantor cabang KB Bukopin

Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong menyampaikan, "Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada para nasabah KB Bukopin yang telah hadir dan berpartisipasi dalam program yang kami luncurkan. Kami berharap acara pada hari ini menjadi moment untuk menunjukkan bahwa KB Bukopin hadir untuk selalu dekat dengan nasabah."

Star Community merupakan salah satu upaya dari KB Bukopin untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah. Tercatat dana yang berhasil dihimpun dari nasabah pada acara tersebut mencapai Rp167,5 miliar dan memiliki potensi untuk terus tumbuh di masa yang akan datang.

Kondisi Dana Pihak Ketiga (DPK) KB Bukopin sudah dalam tren yang jauh lebih baik pada tahun ini dengan total pada kuartal I Tahun 2022 mencapai Rp 44,13 triliun.

Tren pertumbuhan DPK KB Bukopin terus berlanjut sejak 2021 dimana strategi rebranding yang dilakukan telah berhasil mengembalikan kepercayaan nasabah pada Bank.

“Kami selalu berharap seluruh program yang diluncurkan oleh KB Bukopin dapat diterima secara positif oleh seluruh masyarakat. KB Bukopin akan melakukan berbagai strategi untuk peningkatan customer based dan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga sekaligus menjawab kebutuhan nasabah melalui produk dan layanan KB Bukopin,” tutur Robby.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)