MNC Finance Teken Kerja Sama Jual Beli Piutang dengan bank bjb

Jum'at, 16 Desember 2022 - 16:58 WIB
loading...
MNC Finance Teken Kerja Sama Jual Beli Piutang dengan bank bjb
MNC Finance dan bank bib melakukan penandatanganan Kerja sama persetujuan jual beli piutang di Aston Batam Hotel & Residence. Foto/Dok
A A A
BATAM - PT MNC Finance dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) melakukan penandatanganan Kerja sama persetujuan jual beli piutang di Aston Batam Hotel & Residence, Jumat (16/12/22).



Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT MNC Finance Gabriel Mahjudin dan Direktur PT MNC Finance Henby serta Triastoto Hardjanto Wibowo selaku Pemimpin Divisi KPR & KKB PT BJB yang didampingi oleh Direktur Konsumer & Ritel PT BJB Suartini. Dimana pada kerja sama kali ini fasilitas kredit yang diberikan Rp 100 Miliar berlaku untuk periode 1 tahun.

"Fasilitas kredit ini sebagai modal kerja pembiayaan mobil dengan tenor sampai 5 tahun," kata Direktur Utama PT MNC Finance Gabriel Mahjudin.

Kerjasama pemberian fasilitas kredit antara BJB dan MNC Finance sendiri sudah sejak tahun 2011 dan sampai saat ini totalnya menjadi Rp 806 Miliar. Dimana kerjasama dengan PT BJB ini bukan yang pertama dan bukan hanya dengan MNC Finance namun dengan MNC Group .

"BJB tetap berkomitmen dengan MNC Finance mengucurkan dana, mencari peluang bisnis guna ikut turut serta dalam peningkatan pemulihan ekonomi yang kita ketahui sebelumnya bahwa banyak beberapa sektor terdampak oleh pandemi," katanya.



Untuk itu kerjasama ini diharapkan dapat terus berlanjut dan terus berkembang. Dimana pihaknya mengucapkan rasa terima kasih kepada BJB. "Terima kasih karena telah memberi kepercayaan dan membantu MNC secara group. Sehingga kerjasama ini saling menguntungkan," katanya.

Mahjudin optimistis dengan kerjasama tersebut, ke depannya akan menjadi tahun yang lebih baik, untuk dunia pembiayaan serta saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. Untuk itu berharap dukungan BJB lebih intensif dan terus meningkat, sehingga MNC Finance pun akan berkontribusi lebih baik kepada BJB.

"Semoga kerjasama ini terus berlanjut," pintanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)